Apa yang Anda pikirkan tentang Bisnis Online?

Pengembangan bisnis online memang benar-benar menjanjikan masa depan income yang menakjubkan. Akan tetapi sejauh mata memandang, berapa banyak kegagalan yang terus menerus dialami setiap pemain baru didalam dunia persilatan internet?
Mereka seperti serigala kelaparan yang selalu mencari daging baru yang empuk untuk dijadikan mangsa. Jika Anda bayangkan ratusan bahkan jutaan serigala kelaparan berkeliaran di hutan belantara untuk merebut makanan yang sama. Bukankan kesempatan untuk mengisi perut serigala tersebut semakin kecil?
Sama halnya dengan bisnis online, didalam dunia yang serba instant, setiap pergerakan selalu mempengaruhi keberhasilan Anda. Jika Anda terlambat sedikit, maka peluang Anda akan lari kepada orang lain. Semakin besar wilayah perjuangan Anda, maka semakin banyak kesempatan yang selalu datang menghampiri Anda.
Tidak semuanya sesuai dengan yang Anda pikirkan!
Kebanyakan orang-orang tidak menduga bahwa tidak semua bisnis online seperti yang mereka harapkan. Banyak yang terjun dan mengikuti strategi yang salah dikarenakan mereka mempelajari sistem yang salah.
Lalu bagaimana sebenarnya Sukses dalam berbisnis Online yang Anda harapkan?
Anda harus bisa menemukan dengan sendirinya potensi diri Anda. Anda seperti apa yang Anda pikirkan pada saat ini, detik ini, hari ini juga! Jika Anda menginginkan kesuksesan dalam berbisnis online, maka yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda adalah:
  • Seberapa besar impian Anda dalam mencapai kesuksesan?
  • Bidang apa yang Anda sering geluti selama ini disetiap kebiasaan hidup Anda?
  • Sebesar apa tahapan yang telah Anda pelajari dalam mencapai kesuksesan tersebut?
  • Apakah tindakan Anda sesuai dengan pikiran Anda selama ini?
Pikiran yang Negatif tidak akan membantu!
Setiap perkataan Anda, tindakan Anda, dan pemikiran Anda selalu mengacu kepada tujuan dan arah perkembangan bisnis Anda. Jika pada prakteknya Anda selalu berlawanan dengan Apa yang Anda pikirkan, kebanyakan tujuan dan sasaran Anda tidak akan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.
Pada saatnya pikiran Anda selalu dihantui oleh sesuatu yang negatif, Anda akan semakin berlarut-larut didalam keputusasaan, sikap pesimis, dan sikap yang benar-benar bertolakbelakang dengan kesuksesan.
Jika ingin Sukses, Anda harus benar-benar mengalami, mendalami, dan menekuni.
Pada praktek dunia bisnis online, kesuksesan membutuhkan investasi waktu yang benar-benar terarah. Jika Anda tidak benar-benar menggunakan waktu Anda untuk mengalami, mendalami , dan menekuni tujuan dari pemikiran Anda, maka hasilnya akan tidak seratus persen sesuai dengan Apa yang hendak Anda capai.


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.