Tersenyumlah.. Asahlah kecerdasan Emosi Anda Bukan Sebaliknya

Ketika orang lain merendahkan anda, Saat itu Tuhan tengah menguji anda dengan menghadapkan orang tersebut kepada anda. Dan saat itu Tuhan berkata, apa yang akan di lakukannya ketika aku menghadapkannya kepada orang seperti ini..? Anda bisa saja marah dan balik menyerang orang tersebut dengan kekuatan kata-kata. Namun itu artinya anda tidak jauh berbeda darinya.
Maka asahlah kecerdasan emosi anda, menahan amarah dan menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik di mata Manusia dan Tuhan. Tersenyumlah karena anda berbeda dari orang tersebut.

Seperti hukum truk sampah, orang yang selalu mengatakan hal-hal sampah artinya hanya ada hal-hal tersebut yang ada di fikirannya. Jangan biarkan sampah itu masuk dan meracuni fikiran anda, jadi lah seperti lebah yang hanya menghisap sari-sari bunga yang indah dan mengeluarkan madu yang manis. Jadilah pribadi yang bermanfaat, untuk orang-orang yang anda cintai dan untuk lingkungan anda. Bukankah sebaik-baik manusia adalah orang  yang bermanfaat..???


Terimakasih : bang andre


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.