DAMAI WALAU DIREMEHKAN

DAMAI WALAU DIREMEHKAN

Sahabatku yang baik hatinya, niatkanlah ini …

Tuhanku Yang Maha Berkuasa,

Aku tahu bahwa tak ada apa dan siapa pun
yang bisa merendahkanku,
jika Engkau berkehendak meninggikanku,
dan demikian juga jika Engkau ingin merendahkanku.

Sesungguhnya ketinggian derajatku
ditentukan oleh kebeningan hatiku,
kejernihan pikiranku, dan keindahan perilakuku.

Dan aku mengerti,
bahwa orang yang meremehkanku itu -
Engkau kirim untuk menguji keberserahanku kepadaMu.

Karena, jika aku masih berharap kepada selainMu,
aku akan marah dan kecil hati
karena seolah ada orang yang bisa merendahkanku tanpa ijinMu.

Aku mencintaiMu, berharap hanya kepadaMu,
dan sepenuhnya berserah kepadaMu,
maka aku mohon Engkau memberhasilkan aku hari ini
untuk menjadi pribadi yang tetap damai walau diremehkan.

Aku hidup dalam rencana Tuhan. Aku tidak remeh.

Aamiin

--------------------------

Jika karena kesibukan,
Anda tidak sempat menuliskan ‘Aamiin’,
Anda dapat me-‘Like’ status ini
sebagai tanda kesertaan Anda
dalam doa dan harapan kita bersama
hari ini.

Terima kasih dan salam super,

Mario Teguh – Loving you all as always


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.