Dream High 2

Dream High 2 - Akhir-akhir ini banyak sekali yang membahas tentang Dream High 2, apa sih itu ???
mau tau ? penasaran kan ??? Yaudah simak saja tentangDream High 2″ Rilis Poster Dengan Seluruh Pemainnya.

Sebelumnya, tim pemasaran dari drama Korea, “Dream High 2″, telah merilis sebuah poster dan video teaser dimana mereka masih merahasiakan beberapa aktris dan aktor yang akan bermain di lanjutan dari drama Korea laris sebelumnya, “Dream High”.

15 Januari kemarin, mereka merilis versi lengkap dari poster yang menampilkan keseluruhan dari pemain “Dream High 2″. Tercatat ada 16 orang yang ada di dalam poster yang dirilis stasiun televisi Korea, KBS 2 TV.
Dilansir Allkpop, selain aktris Kang Sora, Jinwoon “2 A.M.”, Jiyeon T-ara, dan Hyorin Sistar, bergabung pula nama-nama baru seperti JB, Park Seo Joon, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Ailee, Jr, dan Jung Yeon Joo.
Sementara itu, posisi guru akan dimainkan oleh J.Y. Park, Kim Jung Tae, Kwon Tae Hyo, Choi Yeo Jin, dan Kahi “After School”.
Tim Drama juga menambahkan ada beberapa karakter baru, seperti ‘Park Soon Dong’ (Yoo So Young) and ‘Park Hong Joo’ (Kim Ji Soo). Park Soon Dong adalah seorang gadis norak yang percaya bahwa dia dapat berkomunikasi dengan makhluk halus, sementara ‘Park Hong Joo’ adalah penyair yang sempurna dalam segala hal, kecuali untuk wajahnya.
Karakter lainnya adalah ‘Ailee’ (Ailee), ‘Jung Wi Bong’ (Jr), dan ‘Yi Seul’ (Jung Yeon Joo). Jung Wi Bong adalah seorang pemain saxophone yang juga seorang penari latar dari JB, dan Yi Seul’ adalah putri Chairman Lee Kang Cheol.
Wah..semakin banyak karakter baru tentunya menawarkan cerita yang semakin beragam dan menghibur. Penasaran? ‘Dream High 2′ episode perdana masih akan tayang 13 hari lagi, yaitu pada 30 Januar1 2012.



Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.