Kecelakaan Maut di Puncak, Cisarua Macet total

Headline
Nasional - Jumat, 10 Februari 2012 | 21:48 WIB
Motivarts - Kecelakaan Maut di Puncak, Cisarua Macet total : Jakarta - Akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Karunia Bakti di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, lalu lintas di sekitar lokasi macet.

National Traffic Management Center (NTMC) menginformasikan, situasi lalu lintas di Puncak ,Cisarua masih dalam kondisi padat. Cisarua arah menuju Sukabumi macet. Pengendara dipersilakan mengambil jalan alternatif.

Pengendara yang akan menuju Puncak diharap bersabar karena kecelakaan bus yang sedang ditangani anggota. Sementara itu, lalu lintas di Taman Safari terpantau padat dan tidak bergerak.

Traffic Management Center (TMC) juga menginformasikan, imbas kecelakaan di Cisarua lalu lintas menuju Puncak saat ini terpantau masih padat sejak dari Gadog.
Tabrakan beruntun yang melibatkan dua bis, tiga kendaraan minibus, dan belasan motor terjadi di Cisarua Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (10/2/2012) sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban meninggal dalam kecelakaan ini diperkirakan 20 orang, dan puluhan lainnya luka berat. Sementara berdasarkan keterangan polisi, 13 orang tewas. Para korban umumnya adalah penumpang bis Karunia Bakti Jurusan Garut - Jakarta. Saat berita ini diturunkan, para korban tewas tengah dibawa ke dua rumah sakit, yaitu RSUD Ciawi dan Rumah Sakit Dr Goenawan RSTP, Cisarua, Bogor. [mvi]

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts

baca juga kronologi kecelakaan bus di cisarua bogor
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.