Keluar untuk mendapatkan kenyamanan by Le Colan

Keluar untuk mendapatkan kenyamanan by Le Colan - Kenyamanan pasti memiliki kelebihan-nya kami kursi yang nyaman di ruang tamu, rutinitas nyaman di tempat kerja, hubungan nyaman. Dengan semua keuntungan dari kenyamanan, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda tahu tentang zona nyaman sebelum Anda menjelajahi tepi.
http://2.bp.blogspot.com/-mC8LtSpY0bQ/Tr6PbxV8i6I/AAAAAAAAAWg/Ab6pdAoZVuA/s1600/I_Quit_Male.jpg
Zona nyaman adalah tempat sebagian besar kehidupan dimainkan. Hal ini tentu di mana sebagian besar olahraga ini dimainkan. Pertimbangkan lapangan sepak bola: 90 persen dari permainan ini dimainkan antara 20-halaman baris. Itu sebabnya mereka menyebutnya apapun di luar daerah itu "zona merah"-itu di mana perbedaan dalam permainan dibuat. Tidak apa-apa merasa baik dan bermain dengan baik di dalam zona kenyamanan sebelum Anda menjelajahi tepi dan pergi untuk skor.

Tapi tinggal di zona nyaman terlalu lama bisa membosankan. Kami mendapatkan lembut dan tidak fokus, kita tidak harus sebagai tajam. Jika kita membuat zona nyaman kita sebagai besar hidup kita, kita tidak hanya kehilangan tepi kita, kita bahkan dapat melupakan tepi. Kita harus memicu rasa kita sendiri petualangan jika kita ingin melihat apa yang dunia yang ditawarkan kami dan apa yang kita tawarkan dunia.

Ini cukup aman di zona nyaman. Kita tahu batas-batas, lanskap, dan para pemain lain nyaman di zona kenyamanan. Ada resiko sedikit atau tidak ada, sebuah kesalahan sini atau di sana tidak terlalu mahal. Tapi seperti tim sepak bola yang sedang terjebak antara 20-halaman garis, kita tidak bisa menang dalam zona kenyamanan.

Karena resikonya kecil, sehingga adalah imbalan. Belajar dan pertumbuhan terjadi ketika kita tidak nyaman. Pikirkan saat-saat mendefinisikan pembelajaran dan pertumbuhan dalam hidup Anda. Apakah Anda nongkrong di zona kenyamanan Anda? Tidak, Anda tergantung di tepian.

Jadi, dalam kasus Anda ragu-ragu untuk mengeksplorasi tepi, di sini empat pertanyaan nyaman untuk membantu Anda bergerak maju.

1. Siapa lagi yang telah melakukannya? Anda mungkin berpikir Anda berada di wilayah yang belum dijelajahi, tapi itu tidak mungkin bahwa Anda mencoba sesuatu yang tidak ada orang lain yang pernah mencoba. Lihatlah ke sekeliling untuk menemukan orang lain yang telah dieksplorasi tepi yang sama yang Anda mungkin cemas tentang.

Apakah zona kenyamanan Anda berakhir di tepi belajar keterampilan baru, berbicara di depan umum, membuat investasi keuangan, mengungkapkan perasaan Anda, atau berhenti kebiasaan buruk, orang lain telah berada di tepi yang sama. Orang yang dapat membantu mendukung Anda, mempersiapkan Anda, dan mendorong Anda untuk menang.

2. Dapatkah saya mencelupkan kaki saya di pertama? Tidak ada yang mengatakan Anda harus melemparkan diri dengan cepat ke setiap usaha baru. Mencobanya terlebih dahulu. Mulai dari kecil. Ketika Anda merenungkan pertama kali Anda mencoba sesuatu yang baru (terkemuka, berbicara, panjat tebing, melukis, bermain alat musik), Anda mungkin ingat bagaimana Anda merasa tidak nyaman. Tapi Anda melangkah keluar dan melakukannya, dan Anda segera menemukan bahwa itu tidak sesulit yang Anda harapkan, bukan? Setelah beberapa saat, apa yang pernah menjadi tepi zona kenyamanan Anda sebagai Anda membangun kompetensi-kompetensi dan Anda membangun rasa percaya diri.

3. Seberapa buruk bisa? Seringkali, rasa takut dalam pikiran Anda melukiskan gambaran yang lebih gelap dari hal di luar zona kenyamanan Anda daripada yang benar-benar terjadi. Ingat, kemenangan adalah dalam eksplorasi itu sendiri lebih dari keberhasilan usaha Anda. Thomas Edison berkata, "Genius"? Tidak ada! Berpegang teguh pada itu adalah jenius. Saya telah gagal cara saya untuk sukses.

4. Betapa besar bisa? Impian Anda biasanya lebih besar dari zona kenyamanan Anda. Anda harus menjadi begitu bergairah tentang impian Anda itu, bukannya merasa bahwa Anda harus meninggalkan zona kenyamanan Anda, Anda magnetis ditarik ke tepi.

Jadi, berhenti merasa nyaman dan menjelajahi tepi!

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

One Response to “Motivarts Magazine”

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.