Kunci sukses motivasi dari brian tracy

Kunci sukses motivasi dari brian tracy

http://s3.amazonaws.com/bvo-video-bucket/editor_images/252/brian_tracy_2011_2.jpg


Tujuan Sejati Anda ...Tujuan Anda adalah untuk menjadi pemimpin transformasional, tipe orang yang memotivasi dan menginspirasi orang untuk tampil di tingkat yang jauh melebihi apa pun bahwa mereka sebelumnya berpikir mungkin.

Jauhkan Orang Dalam Tahu ...Pemimpin transformasional memberdayakan orang lain dengan menjaga mereka "di ketahui," dengan menjaga mereka sepenuhnya informasi tentang segala sesuatu yang efek pekerjaan mereka. Orang ingin dan perlu merasa bahwa mereka adalah "orang dalam," bahwa mereka menyadari segala sesuatu yang sedang terjadi. Ada yang lebih mematahkan semangat untuk anggota staf daripada disimpan dalam gelap tentang pekerjaan mereka dan apa yang sedang terjadi di perusahaan.
 

Beri Tanggapan Reguler ...Satu perilaku memberdayakan dipraktekkan oleh pemimpin transformasional adalah umpan balik reguler pada kinerja dan hasil. Orang perlu tahu bagaimana mereka lakukan sehingga mereka dapat memperbaiki jika kinerja di bawah standar dan agar mereka bisa bangga keberhasilan mereka. Umpan balik yang Anda berikan kepada orang-orang, semakin baik, selama umpan balik yang obyektif dan tidak kritis. Teman saya, Ken Blanchard, mengatakan bahwa, "umpan balik positif adalah sarapan para juara."
 

Jadilah Dermawan Dengan Pujian ...Jadilah murah hati dengan pujian dan dorongan. Ingat, orang satu-satunya aset yang dapat dibuat untuk menghargai nilai dengan memberikan mereka kehangatan, rasa hormat, persetujuan dan dengan menciptakan iklim harapan positif.
 

Buat Sebuah Masa Depan Menyenangkan ...Apa perusahaan dan negara-negara dan lembaga butuhkan hari ini adalah pemimpin visioner berani yang berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang menarik bagi dirinya dan orang lain.
Anda memiliki dalam diri Anda kemampuan untuk berkembang dan tumbuh sebagai pemimpin dan membuat perbedaan nyata dalam dunia di sekitar Anda. Dan satu hal yang dapat mengetahui dengan pasti tentang diri Anda adalah bahwa, tidak peduli apa yang Anda capai sampai sekarang, ada jauh lebih banyak yang dapat Anda lakukan.
Ketika Anda mempraktekkan perilaku para pemimpin yang efektif, Anda akan tumbuh lebih banyak dan lebih ke arah realisasi potensi Anda. Ini benar-benar terserah Anda.
Aksi Latihan:
Berikut adalah dua hal yang dapat Anda lakukan segera untuk mengerjakan ide-ide ke dalam tindakan dalam pekerjaan Anda.
 

Pertama, mengadakan pertemuan rutin dengan staf Anda dan memberitahu mereka segala sesuatu yang sedang terjadi. Mintalah komentar mereka, pertanyaan dan kekhawatiran. Membuat semua orang merasa seolah-olah dia adalah 'orang dalam organisasi.
 

Kedua, terus mencari kesempatan untuk memberikan umpan balik pujian, dan dorongan positif. Orang membutuhkan pujian dan dorongan seperti mawar membutuhkan hujan dan sinar matahari. Ambil setiap kesempatan untuk membuat orang merasa lebih baik tentang diri dan pekerjaan mereka.

Brian Tracy adalah salah satu otoritas terkemuka di dunia pada kesuksesan pribadi dan bisnis. Bergerak cepat Nya pembicaraan dan seminar yang sarat dengan kuat, ide-ide terbukti dan strategi yang dapat Anda terapkan segera untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di setiap daerah.

-Menurut pendapat Anda, apa kunci untuk tetap termotivasi untuk sukses?


Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

One Response to “Motivarts Magazine”

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.