Minum Teh Malam Hari untuk Hidupkan Kembali Romantisme


Budayakan Minum Teh Malam Hari untuk Hidupkan Kembali Romantisme
KESIBUKAN masing-masing membuat keintiman dan romantisme banyak pasangan berkurang. Hal itu juga yang menjadi salah satu penyebab perceraian.
Terkait fakta tersebut, Sariwangi meluncurkan kampanye terbarunya yaitu "Nikmatnya Sariwangi, Hangatkan Malammu!".
Brand Manager Sariwangi, Novia Sukmawaty, mengatakan, lewat kampanye ini pihaknya ingin menjembatani pasangan suami istri di Indonesia bisa memanfaatkan malam hari sebagai momen istimewa setiap hari untuk memperbaiki kualitas komunikasi, keharmonisan keluarga dan menjaga romantisme pernikahan agar tetap menyala.
Kenapa malam hari?
"Malam hari menjadi jawaban bagi problem pasangan yang sibuk. Mereka dapat menghabiskan waktu bersama setelah berkutat seharian dengan aktivitasnya masing-masing dengan kondisi badan dan pikiran yang lebih rileks di malam hari. Selain itu suasana malam hari pun mendukung untuk saling berbagi dan bicara dari hati ke hati, ditemani kehangatan secangkir teh", ujar Novia dalam acara Press Conference Nikmatnya Sariwangi, Hangatkan Malammu pada 1 Februari 2012 di The Apartement restaurant Jakarta, Rabu (1/2).
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Psikolog Keluarga dan Perkawinan, Ratih Ibrahim mengatakan, pernikahan bahagia berawal dari komunikasi yang baik dengan pasangan, berbagi perasaan dan juga selalu menjaga romantisme.
"Hal ini bisa terus diwujudkan apabila pasangan suami istri memiliki waktu berkualitas untuk bersama, menjalin keintiman, saling berbagi cerita dan berkomunikasi tatap muka", kata Ratih.
Sayangnya perempuan dan laki-laki punya persepsi berbeda. Kaum Hawa memaknai keintiman dengan berkomunikasi tatap muka, bertukar cerita dari hati ke hati, sedangkan kaum Adam menterjemahkan keintiman dengan melakukan kegiatan berdua.
Kualitas komunikasi dengan pasangan pada akhirnya menjembatani perbedaan cara pandang ini. Karena itulah, kampanye ini dibuat.

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.