Jafar: Parpol Jangan Jadi Sponsor Aksi Demo

Massa PDIP berdemonstrasi menolak kenaikan harga BBM. (VIVAnews/Luqman Rimadi)
BERITA TERKAIT
 
Motivarts – Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah berpendapat, demonstrasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) seharusnya tidak disponsori oleh partai politik.

“Demo sah-sah saja, asal tidak disponsori partai-partai,” kata Jafar di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa 27 Maret 2012. Menurutnya, demonstrasi yang disponsori partai adalah demostrasi yang tidak sehat, apalagi bila anggota parpol yang ikut demo itu juga merangkap anggota DPR.

“Tetap saja kami wakil masyarakat. Janganlah memprakarsai dan melaksanakan kegiatan seperti demo,” ujar Jafar. Ia menambahkan, partai oposisi boleh saja memiliki pendapat yang berbeda, tapi tidak seharusnya hal itu dikemukakan melalui aksi demonstrasi.

“Istilahnya oposisi tapi tidak asal beda,” ucap Jafar. Ia pun meminta PDIP sebagai salah satu parpol yang ikut menggelar aksi demonstrasi menentang kenaikan harga BBM, menyampaikan pendapatnya lewat institusi. “PDIP kan punya partai dan fraksi, jadi bisa disalurkan melalui institusi DPR,” kata dia.

Namun Jafar maklum apabila PDIP saat ini tengah melakukan pencitraan untuk mengambil hati rakyat. “Semua partai tentu selalu (melakukan) pencitraan,” ujarnya. Pada akhirnya, Jafar berharap demonstrasi hari bisa berjalan lancar tanpa mengganggu ketertiban umum. (umi)


Ada yang lucu nih : afika iklan oreo

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.