Lima Rahasia Mempertahankan Berat Badan

Lima Rahasia Mempertahankan Berat Badan
locateadoc.com

Lima Rahasia Mempertahankan Berat Badan  - MESKI menurunkan berat badan terbilang sulit, namun banyak juga yang mengatakan bahwa mempertahankan berat badan setelah diet justru lebih sulit.

Bagi Anda yang telah melakukan program diet, ada baiknya perhatikan tips berikut, Dailymail menyebutkan beberapa metode ampuh dalam mempertahankan berat badan, berikut di antaranya :

1. Jika berat badan telah dirasa cukup, ada baiknya Anda tetap menjalankan pola hidup sewaktu diet. Hal ini tanpa bukan tanpa alasan, mereka yang berhasil memangkas berat badannya, seringkali bersenang-senang setelahnya dengan kembali mengkonsumsi jenis makanan berkalori.

2. Sewaktu diet, Anda rutin menjalin pertemanan dengan alat-alat olahraga. Setelah langsing, bukan berarti mereka dilupakan begitu saja bukan? Tetaplah berolahraga, paling tidak satu jam dalam sehari. Bukan hanya berat badan akan terus stabil, tetapi tubuh Anda akan kian sehat dan bugar.

3. Tetaplah membiasakan diri untuk sarapan sehat. Dengan begitu godaan beragam camilan sebelum makan siang tiba akan menjadi hal mudah untuk Anda tolak.

4. Hindari menonton televisi lebih dari 10 jam selama seminggu. Saat menonton televisi keinginan untuk mengemil cenderung lebih kuat. Selain itu, menonton televisi dalam waktu lama membuat Anda malas untuk berolahraga.

5. Rutinlah menimbang berat badan, dengan begitu berat badan Anda akan terus terkontrol. (*/OL-06)

Ada yang lucu nih : afika iklan oreo

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.