Situs Pembunuh Bayaran Resahkan Menkominfo

Motivarts - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring berjanji akan mengusut situs yang menyediakan jasa pembunuh bayaran di Bandung, Jawa Barat.

"Kita akan follow-up karena situs tersebut jelas telah meresahkan banyak orang," katanya usai memberikan kuliah umum di Gedung Auditorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Imam Bonjol Padang, Sumatra Barat, Jumat (9/3).

Menurutnya, pihaknya telah melaporkan situs tersebut kepada Bareskrim Polri beberapa waktu lalu. "Sekarang kasus situs meresahkan tersebut telah ditangani Polri," ujar Tifatul.

Situs yang berisi jasa pembunuh bayaran tersebut berdomisili di Kota Bandung. Laman yang beralamat pada http://hitmanindonesia.wordpress.com/ tersebut diketahui berbahaya dengan indikator memasang tulisan menyewakan jasa pembunuh bayaran.

Laman tersebut juga menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan pembunuhan. Penyediaan jasa juga mengaku mendapat dukungan dari orang dalam di militer dan kepolisian. Untuk yang tertarik pada jasa tersebut disediakan alamat email untuk bisa berkomunikasi secara rahasia. (MI/Wrt3)

Sumber - metronews

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.