Tristan Alif Naufal, Talenta Cilik Sepak Bola Indonesia

Tristan Alif Naufal, Talenta Cilik Sepak Bola Indonesia - Bocah yang berasal dari Jakarta yang biasa dipanggil Alif ini mengundang banyak perhatian dari semua orang, lantaran video aksinya di lapangan dengan gerakannya yang lincah dalam mengolah si kulit bundar. Usianya yang baru tujuh tahun ini ia sudah cukup mahir dalam mengolah bola, teman-teman Alif sendiri merasa kagum melihat aksinya dalam bermain bola. Meski postur tubuhnya lebih kecil dari temannya, ia tidak gentar dalam hal itu, orang bilang Tristan Alif Naufal adalah Lionel Messi Indonesia.

Calon Bintang Sepak bola Indonesia
Alif adalah salah satu anak yang kini tengah belajar di bawah arahan akademi sepakbola Liverpool FC International Football Academy (LFCIFA) di Jakarta. Oleh pelatihnya di sana, Alif disebut sebagai anak dengan talenta berbakat dan berkepribadian bagus.

Si Alif sendiri ketika ditanya soal siapa idolanya, dia mengagumi Luis Suárez. Kalau untuk pemain lokal, bocah ini mengidolakan Andik Vermansyah yang merupakan pemain Persebaya 1927.Semoga saja bocah ini bisa seperti sang idolanya.
 
Dalam video yang diunggah oleh orang tuanya ini, Alif mendadak tenar lantaran memiliki kemampuan diatas rata-rata, seperti dalam menggocek bola, kelihaiannya mengontrol bola, kecepatannya berlari dan akurasi tembakan yang sangat mumpuni. Sebagian orang beranggapan bahwa Tristan Alif Naufal adalah Messinya Indonesia.


Dengan melihat aksi-aksinya di video YouTube, Akankah Alif dapat menjadi Lionel Messi Indonesia? dan bisa menjadi pemain nasional Indonesia ? Teruslah berlatih Tristan Alif Naufal agar kelak bisa menjadi seorang bintang sepak bola Indonesia. Mari kita bersama memberikan dukungan padanya.
Lihat video aksi Alif dalam mengolah bola : Video Tristan Alif Naufal

Ada yang lucu nih : afika iklan oreo

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.