VIDEO: Kecelakaan Maut Model Olivia Dewi

Sebelum nya saya telah memposting tentang Olivia Dewi si model cantik Tewas Kecelakaan sekarang saya akan memberitahukan informasi VIDEO: Kecelakaan Maut Model Olivia Dewi .


Olivia Dewi (alm.) (Digg)
Tabrakan maut di Jalan Sudirman, Jakara, Sabtu dini hari tadi, 10 Maret 2012, merenggut nyawa seorang model remaja dan Gadis Sampul 2010, Olivia Dewi Soerijo.

Dalam kecelakaan maut ini, mobil Nissan Juke berpelat nomor B 60 GOH yang dikendarai Olivia terbakar hebat setelah menabrak tiang reklame di Jalan Sudirman, Jakarta. Olivia tewas di tempat, sedangkan teman semobilnya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar parah.
Lihat videonya di sini.

Saat dievakuasi, Olivia ditemukan masih berada di jok kemudi. Jasadnya tidak terjepit, sebagaimana biasa terjadi dalam kasus-kasus kecelakaan mobil pada umumnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto mengatakan Olivia tidak bisa diselamatkan karena dia tersangkut sabuk pengaman. "Pengemudi tidak berhasil diselamatkan karena tersangkut di jok yang masih tersangkut seat belt. Hingga dua mobil pemadam kebakaran datang, mobil itu baru bisa dipadamkan," kata Rikwanto

Untuk kronologinya baca disini : Olivia Dewi si model cantik Tewas Kecelakaan

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.