incredibox, ciptakan musik lewat online

incredibox
incredibox, ciptakan musik lewat online - Hmm ngomong-ngomong, kok di media online lagi banyak yg ngomongin tentang incredibox, dan angelina lee, sebenarnya apa sih incredibox ???
saya pun penasaran untuk sedikit mengulas nya.

Dari beberapa media yang saya baca ternyata incredibox adalah merupakan aplikasi dari website flash interaktif yang memungkinkan untuk membuat animasi untuk group penyanyi beatbox. Untuk membuat musik di Incredibox cukup dengan drag komponen musical capella ke dalam animasi dari group penyanyi beatbox. Aplikasi ini tidak bisa diunduh, hanya bisa digunakan secara online dengan dukungan flash di browser yang sudah terinstal.

Beatbox sendiri artinya menurut wikipedia adalah seni penciptaan dan simulasi pola berirama (bit), dan lagu dengan aparat vokal dan artikulasi dari organ-organ mulut. Dalam istilah sederhana, ini musik yang beragam yang dibuat oleh mulut, mudahnya seperti lagu-lagu islam itu lho. Bagi anda yang menyukai musik beatbox namun tidak bisa membuatnya sendiri maka aplikasi Incredibox inilah jawabannya.

Lalu apa alamat situs INCREDIBOX, Website Beatbox tersebut? Anda bisa mengakses Aplikasi Incredibox melalui situs Incredibox official website di www.incredibox.com dan ingat Aplikasi Incredibox tidak bisa di download hanya bisa secara online.


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.