Kopi Hijau Pilihan untuk Tubuh Langsing


Mau diet tapi susah ? padahal sudah diet maksimal, dan sudah rutin melakukan program diet, kalau diet anda susah berhasil cobalah Minum Kopi Hijau Pilihan untuk Tubuh Langsing

Sejumlah peneliti dari Universitas of Scranton, Pennsylvania, Amerika Serikat, khasiat biji kopi hijau disebutkan efektif untuk metode penurunan berat badan tanpa membutuhkan waktu yang lama. Penelitian tersebut melibatkan 16 orang relawan di Amerika dengan usia 23-26 tahun dengan berat badan berlebih atau obesitas, yang terbagi menjadi dua kelompok.

Para peneliti meminta masing-masing kelompok untuk mengonsumsi kapsul selama 22 minggu. Kapsul untuk kelompok pertama berisi ekstrak kopi hijau. Sementara itu, untuk kelompok kedua, kapsul plasebo atau kapsul kosong.
Hasilnya, partisipan yang mendapat asupan kapsul biji kopi hijau mengalami penurunan berat badan lebih cepat, sekitar tujuh kilogram dalam 22 minggu.

Riset yang dipimpin oleh Joe Vinson, mengemukakan bahwa sekelompok orang yang mengalami kelebihan berat badan atau obesitas mengalami penurunan berat badan sekitar 10 persen dan sekitar 16 persen penurunan lemak pada tubuh setelah rutin mengkonsumsi beberapa milligram bubuk kopi hijau dalam beberapa hari.

"Berdasarkan penelitian kami, konsumsi kapsul ekstrak kopi hijau sekali sehari, dibarengi makan rendah lemak, diet sehat, dan olahraga teratur, menjadi cara murah yang aman dan efektif untuk menurunkan berat badan," papar Vinson seperti yang dikuptip dari Zee News Rabu (28/3). (*/OL-06)


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.