Pramugari Aeroflot Dipecat Gara-gara Tertawakan Tragedi Sukhoi

KATE SOLOVYEVA
Pramugari Aeroflot Dipecat Gara-gara Tertawakan Tragedi Sukhoi -  Mulutmu harimaumu mungkin ini kata-kata yang tepat untuk Pramugari Aeroflot Dipecat Gara-gara Tertawakan Tragedi Sukhoi .

Seorang pramugari maskapai Aeroflot dipecat karena menertawakan peristiwa jatuhnya pesawat Sukhoi SuperJet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Tindakan itu sebagai pertanggungjawaban atas kicauannya di jejaring sosial Twitter.

Ekaterina Solovyeva alias Kate mengejek peristiwa nahas itu. Di akun Twitternya, Kate mengatakan pesawat Sukhoi itu kelek. Untung saja, lanjutnya, peristiwa itu tak terjadi pada maskapai Aerflot. Padahal, maskapai tempat ia bekerja mengoperasikan enam pesawat Sukhoi SuperJet 100.

Kicauan Kate membuat pengguna Twitter lain kesal. Pernyataan Kate pun dilaporkan ke pihak maskapai. Mengetahui pengaduan itu, Kate pun menghapus komentar kontroversialnya itu. Namun, banyak orang yang telanjur membacanya. Pihak Aeroflot langsung memecat Kate.

Komentar bernada ejekan pun muncul di Indonesia. Sejumlah foto mengenaskan diduga berasal dari lokasi penemuan pesawat Sukhoi disebar di jejaring sosial. Pengguna jejaring sosial mengingatkan agar foto itu tak semakin disebarluaskan karena dapat melukai perasaan keluarga korban.(RRN)

Thanks to see :

Pramugari Aeroflot Dipecat Gara-gara Tertawakan Tragedi Sukhoi


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

One Response to “Motivarts Magazine”

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.