Quantum Resign : Formula Aman Berhenti Kerja dan Jadi Pengusaha

SONNY B SOFJAN Penulis Buku Quantum Resign : Formula Aman Berhenti Kerja dan Jadi Pengusaha 

Sosok Sonny B. Sofjan adalah sebuah bukti bahwa perpindahan kuadran dari karyawan profesional menjadi  pengusaha dapat berlangsung dengan mulus, jika tahu formula rahasianya. Berangkat dari karir manajerial di perusahaan multinasional, Sonny kini beralih menjadi pelaku bisnis dengan beberapa unit usaha berskala nasional. Buku Quantum Resign ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata beliau menjalankan dua dunia, karir dan bisnis, hingga akhirnya sukses pensiun dini di usia muda. Alhamdulillah, setelah proses berliku mengerjakan buku ini hampir 6 bulan lamanya, akhirnya buku yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo ini bisa diperoleh di TB Gramedia seluruh Indonesia mulai tanggal 16 Februari 2010. Iseng-iseng tadi mampir ke TB Gramedia Pejaten Village, ternyata bukunya sudah di display pada deretan buku-buku baru TB Gramedia. Bagi saya ini merupakan salah satu big winning saya dalam menjalani proses menjadi entrepreneur.

Penghargaan yang mendalam bagi co-author sekaligus pasangan hidupku, Lyra Puspa, yang tetap setia menemani dan berkontribusi dalam keadaan sempit maupun lapang. I love you….

Terimakasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung terbitnya buku ini. Bang Sandiaga Uno (Wakil Ketua KADIN Indonesia Bidang Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi), Pak Roni Yuzirman (founder komunitas TDA), Valentino Dinsi (Penulis Buku Best Seller “Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian”), Bang Jay(Rektor Institut Kemandirian), Ibu Firdanianti Pramono (Pemimpin Redaksi Majalah Human Capital) dan Pak Herry Sinamarata (Ketua Jurnalispreneur Club Indonesia)…. Sekali lagi terimakasih.

Gak mau berpanjang-panjang, buku ini saya persembahkan bagi siapa saja yang sudah merasa mentok jadi karyawan dan ingin menjalani hidup bahagia bersama keluarga dengan menjadi pengusaha dengan passive incometentunya. Dari pengalaman sih memang jauh lebih enak jadi pengusaha dibanding saat saya menjadi profesional dulu. Dari segi waktu lebih merdeka dan ajaibnya, syukur kepada Allah SWT, kemakmuran justru jauh lebih meningkat. Buku ini sarat dengan pengalaman-pengalaman pribadi bagaimana saya berproses dari profesional eksekutif salah satu perusahaan multinasional terbesar di dunia dan akhirnya memilih jalan menjadi entrepreneur. Apa yang harus disiapkan, bagaimana strategi eksekusinya dan sederet HOW TO lainnya.

Kalau dilihat dari covernya, mungkin agak unik karena foto nya sama sekali tidak menampilkan wajah dari model.

Kemudian gambar cover terdiri dari seorang profesional dengan baju jas, notebook dan jam tangan kemudian secaraperlahan tapi pasti berpindah menjadi seorang entrepreneur berbaju pantai dengan minuman cocktail di tangannya. Dua buah dunia yang kontras, namun banyak diimpikan oleh orang untuk bisa menikmatinya. Pesan di balik cover ini adalah bahwa menjadi pengusaha itu semua orang bisa tinggal bagaimana ilmu, pengetahuan dan strategi eksekusi kita agar semua yang kita targetkan yaitu menjadi pengusaha bisa terwujud. Silahkan beli buku ini di TB Gramedia seluruh Indonesia dan ambil intisari dari pongalaman lapangan, ikuti workshopnya dan nikmati proses transformasi menjadi pengusaha.

Informasi lengkap tentang  buku dan Workshop Quantum Resign bisa kunjungi www.quantumresign.com.

Synopsis :



Quantum Resign : Formula Aman Berhenti Kerja dan Jadi Pengusaha  - Gejolak ekonomi sesaat, ketidakpastian masa depan setelah berpindah dari status karyawan ke wirausaha, bisa menjadi momok yang menakutkan bagi seorang karyawan atau profesional yang ingin banting stir jadi entrepreneur. Risiko yang terukur, pendapatan yang relatif tetap, serta jaminan kesinambungan usaha menjadi pemikiran atau bakhan kecemasan utama siapa pun yang ingin berganti haluan menjadi pengusaha independen. Buku ini menawarkan suatu formula yang jelas sudah terbukti pada diri penulis sendiri, yakni formula pensiun dini yang masuk akal terutama bagi karyawan. Berbeda dengan banyak buku-buku kewirausahaan lainnya yang umumnya berisi motivasi dan mindset, buku ini tidak hanya membakar motivasi untuk segera menjadi wirausaha, namun juga menyajikan solusi cerdas yang sangat mudah untuk diaplikasikan bagi mereka yang ingin segera pensiun dari dunia kerja. Baca, simak, tentukan skema pensiun ekspres Anda sendiri, dan... lakukan segera.

Quantum resign? .......kenapa tidak?.............1 Formula 1 : Quantum Transformation.........13 Bab 1 Semua berawal dari motivasi...........21 Bab 2 Karakter adalah fondasi segalanya...31 Bab 3 Keluarga,mesin pendorong anda.......43 Bab 4 Persiapkkan lingkungan kerja..........51 Bab 5 Dimanakah anda bergaul........59

Formula 2 : Income Pentagon...........63 Bab 6 Ciptakan bisnis yg pas untuk anda...69 Bab 7 Memotong jalur dg waralaba...........81

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Search :  Quantum Resign : Formula Aman Berhenti Kerja dan Jadi Pengusaha


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.