Gemscool | Login game online

Gemscool.com - Kali ini motivarts akan memberikan artikel review / ulasan mengenai situs Gemscool. Gemscool merupakan sebuah portal kumpulan khusus Games yang pertama berdiri di Indonesia. Games yang tersedia di portal itu terdiri dari games online dan games multiplayer online yang mana semuanya tergolong pada jenis games online gratis. Mungkin karena gratisan maka banyak orang yang menyukai games online di portal ini.

Gemscool menyedikan banyak games multiplayer yang sangat digemari oleh masyarakat dan gamers Indonesia, MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta seperti Point Blank, Yulgang, Atlantica, Lost Saga, Mako, Freestyle Street Basketball dan lainnya. Jika anda merupakan seorang gamers yang jago main games di Counter Strike maka sekarang cobalah bermain di games point blank yang mana games ini sama-sama memiliki misi dan visi yang sama. Bedanya jika counter strike kebanyakan dimainkan oleh orang luar Indonesia maka PB (Point Blank) ini lebih banyak dimainkan oleh orang-orang Indonesia.

Bagaimana anda bisa mulai main games online gratis ini? Jika anda memang berminat untuk bisa bermain macam-macm games di portal ini, maka anda harus register terlebih dahulu untuk memastikan anda memiliki akun Gemscool.

Akun Gemscool ini berfungsi mutliplay, selain untuk login masuk ke portal games online juga untuk login ke forum Gemscool dan juga mengisi G-Cash. Diforum itu anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai download games terbaru, info perekah games, panduan cara mengisi G-Cash untuk pemula dan sebagainya. G-Cash atau Gemscool Cash berfungsi untuk membeli senjata, barang dan sebagainya untuk mendukung permainan games online. Nah, tahukan mengapa Gemscool ini merupakan games online gratis? Karena pendapatannya selain dari sponsor juga dari hasil penjualan G-Cash.

Selain menyiapkan G-Cash ternyata Gemscool juga menyediakan G-Booster yang berfungsi untuk mempermudah pengguna dalam mendownload, mengupdate, menginstal, memainkan games dengan cepat, berbeda dengan tanpa memakai G-Booster. 
Gemscool Portal Game Online Indonesia
Berikut adalah uraian singkat mengenai games point blank yang bisa anda mainkan secara online dan gratis:

POINT BLANK
Point blank merupakan suatu permainan komputer yang ber-genre FPS dan dimainkan secara online. Games ini pertama kali dikembangkan oleh Zapetto dari Korea selatan dn dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di kore selatan, permainan ini memiliki server sendiri di Thailand, Rusia, Indonesia, Brazil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola melalui kerjsama antara PT. Kreaon dan Gemscool. Point Blank berkisah tentng perseteruan antara Free Rebels dan pemerintahan yang diwakili oleh Counter Terrorist Force (CT-Force).

Tidak baik nunggu lama untuk mengetahui dimana games online gratis ini berada, maka inilah portal dari Gemscool yang bisa anda gunakan untuk memiliki akun Games:
http://www.gemscool.com/index.php

Baiklah, Itulah lintasan Informasi yang bisa diberikan mengenai Gemscool.com semoga artikel ini cukup bermanfaat.


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.