Cara Dapatkan Tiket Pesawat Murah Kelas Internasional

Fly First Class International Bayar Kurang Dari orang Lain

Langkah 1
Mendaftar untuk newsletter maskapai untuk menerima firman penjualan, kupon dan diskon. Kebanyakan operator akan memiliki email mendaftar di halaman depan website, atau Anda dapat mendaftar untuk newsletter kompilasi dari layanan seperti TravelZoo.com. Airlines sering menjalankan kegiatan menampilkan cut-rate transaksi pada penerbangan, tapi hanya untuk mereka yang cukup cerdas untuk membaca buletin mereka.

Langkah 2Terbang maskapai penerbangan tertentu berulang kali untuk membangun frequent-flier mil. Perjalanan akumulasi sama dengan loyalitas di mata pembawa, yang sering memberikan penghargaan loyalitas yang dengan gratis atau murah kelas upgrade. Untuk mendapatkan kursi domestik dengan mil hanya, Anda akan membutuhkan antara 40.000 dan 60.000 mil untuk maskapai penerbangan yang paling, menurut Erica Silverstein dari & USA Today. Untuk upgrade dari reservasi pelatih yang ada, jumlahnya turun menjadi sekitar 15.000 mil untuk penerbangan domestik.

Langkah 3
Terbang dengan sebuah maskapai penerbangan yang memiliki harga rendah kelas bagian. Operator murah memiliki murah yang sesuai kelas bagian dibandingkan dengan operator warisan atau mewah. Maskapai penerbangan ini sering memiliki program loyalitas yang merekam penerbangan atau mil, sehingga perjalanan dapat berguna di kemudian hari.

Langkah 4
Membeli tipe khusus dari tiket yang memungkinkan upgrade kelas. Salah satu jenis, yang dikenal sebagai UP K-atau Y-UP, adalah tarif ekonomi yang memungkinkan perjalanan di kelas pertama jika ada ruang yang tersedia, "menurut ke ujung perjalanan internasional Genius situs Perjalanan Udara. Anda juga dapat membeli tiket penuh-ongkos ekonomi yang datang dengan pilihan upgrade gratis, jika ruang memungkinkan. Silverstein mengatakan untuk memeriksa sebelum membeli, karena beberapa maskapai penerbangan mandat bahwa "upgrade terbatas untuk brosur elit.

Langkah 5
Gunakan kartu kredit yang memberikan status elit sebagai merembes. Jika Anda menggunakan kartu untuk memesan penerbangan, maskapai mungkin diskon biaya penerbangan, memberikan upgrade otomatis, atau mil substansial penghargaan pada pembelian. Pilihan ini tersedia hanya untuk mereka yang memenuhi syarat untuk-sulit-mendapatkan kartu kredit.


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.