Eza Gionino Kaget Dituding Aniaya Ardina Rasti


JAKARTA- Eza Gionino mengaku sangat kaget atas pemberitaan yang menyebut dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, artis pemain sinetron sekaligus penyanyi Ardina Rasti.
Bahkan, ia bingung karena merasa tidak melakukan perbuatan tersebut.
Meski  ia telah membantah tuduhan penganiayaan tersebut, Eza mengaku jika mantan kekasihnya itu tidak menceritakan suatu kebohongan publik. Hanya saja, Eza tetap bersikeras bahwa dia tidak pernah melakukan tindak kekerasaan.

"Saya tidak bilang dia bohong. Karena apa yang saya baca (di media) itu, saya tidak pernah melakukan itu (penganiayaan)," ungkap Eza dalam jumpa pers di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1/2013).

Eza menuturkan, selama ini hubungannya bersama Rasti baik-baik saja. "Bahkan, sampai saat ini saya masih berhubungan baik dengan dia, mungkin kami enggak kontak-kontakan," ucapnya lagi dengan agak terbata-bata.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada media karena Jumat belum bisa memberi klarifikasi terkait pemberitaan yang menyudutkannya.
"Saya minta maaf, kemarin-kemarin saya belum bisa klarifikasi apa pun. Pertama saya sibuk sekali, saya shooting, saya baru pulang tadi pagi," tandasnya.

Sampai saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh Polres Jakarta Selatan.


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.