5 langkah untuk membuat sebuah blog yang sukses

5 langkah untuk membuat sebuah blog yang sukses
Kunci untuk sukses blogging adalah membuat konten yang baik dan bagus dan Target Audiens Anda ingin membaca. Langkah-langkah di bawah ini akan membantu Anda membuat strategi pemasaran konten untuk blog Anda yang memastikan bahwa Anda akan mencapai tujuan Anda .

1 . Memahami tujuan Anda

Ini penting untuk mengetahui apa yang ingin Anda capai dan bagaimana Anda akan mengukur keberhasilan Anda . Apakah Anda ingin mempromosikan produk dan layanan baru ? Apakah Anda mencoba untuk menarik target pasar tertentu ? Apakah Anda ingin membuat keterlibatan masyarakat dan asuh dengan pelanggan dan prospek ? Apakah Anda ingin meningkatkan peringkat pencarian Anda ? Pastikan Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang ingin Anda capai sebelum Anda mulai blogging , jika tidak, anda risiko kekecewaan .

2 . Kenali audiens Anda

Siapa yang Anda mencoba untuk mencapai ? Di mana mereka menghabiskan waktu online ? Apa yang mereka inginkan dan butuhkan dari sebuah blog seperti milik Anda ? Titik-titik data harus menjadi dasar strategi blogging Anda . Semua konten blog Anda harus ditulis dengan audiens target Anda dalam pikiran . Jika tidak , itu bisa merugikan - Anda menjalankan resiko membingungkan pembaca Anda tentang merek Anda dan melanggar kepercayaan yang mereka miliki dalam kemampuan Anda untuk memberikan artikel yang mereka ingin membaca secara konsisten di masa depan .

3 . Menulis dengan pembaca Anda dalam pikiran

Mengidentifikasi cara-cara yang dapat menambah suara unik Anda dengan diskusi yang sudah ada tentang industri Anda dan merek. Tentukan proposisi nilai Anda - pernyataan yang jelas yang menjelaskan bagaimana produk Anda memecahkan masalah pelanggan , memberikan manfaat tertentu, dan berkomunikasi mengapa orang harus membeli dari Anda, bukan dari pesaing Anda . Berbekal informasi ini , Anda dapat mengidentifikasi niche Anda dan hype differentiators Anda dengan membuat konten sekitar topik yang menawarkan wawasan khusus dan dan analisis tidak ditawarkan oleh blog lain .

4 . Selalu konsisten

Pernahkah Anda mendengar seseorang berkata , " Jika Anda tidak memperbarui blog Anda sehari-hari , tidak ada alasan bagi orang untuk mengunjunginya " ? Yah , itu tidak sepenuhnya benar . Tetapi penting untuk posting teratur sehingga Anda dapat mempertahankan pelanggan dan menarik pelanggan baru . Ketika saya mulai blog ini , saya posting 3 sampai 4 kali seminggu karena saya punya waktu untuk melakukannya . Posisi saya saat ini di SolutionsIQ , sebuah perusahaan jasa Agile terkemuka , banyak menyenangkan tapi juga sangat menantang , sehingga irama saya saat ini adalah salah satu posting blog seminggu. Saya bersyukur bahwa saya sudah bisa untuk tidak hanya mempertahankan pemirsa saya , tetapi tumbuh itu juga melalui media sosial dan sindikasi . [ Terima kasih untuk membaca , semua orang! :) ] Menjadi konsisten membantu Anda memenuhi harapan audiens Anda dan membuat tempat mereka percaya dan mengunjungi berulang-ulang. Konsistensi yang akan membalas Anda dengan loyalitas pembaca .

5 . Gunakan taktik pemasaran untuk menciptakan visibilitas

" Jika Anda membangunnya , mereka akan datang " bukan strategi pemasaran blog yang layak . Mempromosikan blog Anda merupakan elemen penting untuk menarik minat untuk konten Anda , dan dengan demikian untuk produk dan jasa Anda . Buatlah upaya untuk menciptakan visibilitas untuk konten Anda . Contohnya termasuk sehingga mudah bagi pembaca Anda untuk berbagi konten Anda melalui platform media sosial seperti Twitter , Facebook , Pinterest , dan LinkedIn , menggunakan situs bookmark sosial seperti StumbleUpon dan Digg , dan sindikasi konten Anda melalui RSS ( Real Simple Syndication ) . Jangan lupa  Kenalan dengan SEO


Category Article , ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.