Cara Membuat Web Desain Responsif yang Baik dan Benar

Cara Membuat Web Desain Responsif - Orang-orang memiliki sedikit toleransi untuk Website yang tidak mengakomodasi perangkat mobile mereka : Misalnya , 74 % pengunjung mobile akan meninggalkan situs jika dibutuhkan lebih dari lima detik untuk men-download , menurut penelitian yang dikutip dalam WhoIsHostingThis berikut ? Infographic .

Web desain responsif
adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa pengalaman online audiens Anda adalah sama layak di lingkungan mobile dan desktop , terutama jika Anda adalah situs e -commerce . jangan lupa baca 8 Ways to Make Your Brand with the best strategy.

Jika perusahaan Anda belum dianggap menggunakan desain web responsif , Anda mungkin juga ingin , terutama jika banyak pengunjung website Anda menggunakan perangkat mobile untuk mengakses konten situs Anda . Setiap banyak mungkin adalah ...

Jadi mulai merencanakan untuk desain web responsif sekarang .

Dan ketika merencanakan , pastikan situs Anda memiliki unsur-unsur penting lima , terutama jika Anda menjual produk atau layanan online : a masthead , galeri gambar , deskripsi produk , informasi tambahan , dan footer .

Untuk lebih jelasnya mengenai lima unsur , lihatlah Infographic berikut :




Jual obat herbal darah tinggi di Toko herbal online


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

One Response to “Motivarts Magazine”

  • Unknown says:

    mantap gan, saya pikir mengenai desain web atau blog harus disesuaikan dengan konten secara keseluruhan maupun tujuannya. Karena jika tidak malah terlihat kurang menggigit gitu...hehe :) btw, makasih...

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.