Situs Jual Beli Online aman dan berkualitas

Di indonesia sangat banyak sekali Situs jual beli online yang bersaing di jagad dunia maya, dikarenakan perkembangan perdagangan online semakin hari semakin meningkat, lantaran Indonesia termasuk negara dengan pengguna internet terbanyak dibawah China dan India.

Situs Jual Beli Online
Lamido.co.id adalah Situs Jual Beli Online aman dan berkualitas yang sedang ramai diperbincangkan dan dicari-cari oleh mereka yang hobi belanja online yang juga menginginkan produk berkualitas dengan high quality control tentunya dengan harga terjangkau.Dengan ribuan pengunjung dan juga menjadi member mereka kini hadir dengan sistem terbaik memberikan pelayanan bagi mereka yang ingin menjual atau membeli.

Apa sih Lamido itu ?
Lamido adalah salah satu tempat jual beli online terbesar, Anda dapat mejual barang Anda, bisa juga membeli bagi yang hobi belanja online, dan menawar atau dengan sistem lelang.

Contoh : Misalkan Anda mempunyai barang Antik atau barang bersejarah. Anda dapat melakukan sistem lelang di situs Lamido dengan mudah dan tentunya aman lalu para pembeli yang tertarik melakukan bidding (penawaran) dengan jangka waktu yang sudah ditentukan.

Bukan hanya itu Lamido juga menyediakan replika toko online yang dapat memudahkan penjual menjual barangnya dengan penawaran terbaik, dengan sistem ini penjual akan sangat diuntungkan.

Ini salah satu kesempatan bagi mereka penjual online yang ingin menjual barangnya dengan mudah dan aman serta dengan kualitas terbaik.

Mengapa saya memilih Lamido untuk menjual dan membeli barang melalui online ?
 Dikarenakan :
  1. Transaksi yang aman, penjual juga bisa mendapatkan label “Penjual Terpercaya” dengan persyaratan yang di tentukan pihak Lamido. Dan pembeli pun dapat tenang membeli barang yang ada diLamido, dikarenakan proses yang baik.
  2. Sangat Mudah digunakan, dengan tampilan bagus dan responsive yang artinya dapat diakses melalui segala media, dari Gadget/mobile, tablet dan komputer. Dan sangat cepat dan mudah diakses.
  3. Benar-benar Gratis, gratis bagi mereka yang ingin transaksi penjualan melalui Lamido.co.id.
  4. Pengunjungnya sampai jutaan orang, Lamido mempunyai pengunjung yang sangat begitu banyak mulai mengunjungi situsnya langsung atau mengunjungi melalui sosial media terbesar dengan pengguna terbanyak, seperti twitter dan juga facebook.
  5. Banyak berbagai macam kategori, Lamido mempunyai kategori di situsnya sangat banyak mulai dari, handphone, perhiasan, buku, elektronik dll.
Dan yang paling unik dan menarik Lamido memberikan sistem lelang di situsnya, akan kami perlihatkan contoh lengkapnya disini :

Ini sangat cukup mudah untuk Penjual, jika Anda memiliki produk unik menarik yang Anda sendiri bingung menentukan harganya, Anda bisa melakukan sistem lelang di Lamido, dengan menentukan jangka waktu dan menetapkan harga minimum pembelian. Dan jika ada tawaran tertinggi dan tidak ada yang sanggup melebihi tawaran tersebut, berarti pembeli dengan penawaran tinggi itulah yang menang tentunya dengan jangka waktu yang ditentukan.

Untuk pembeli yang ingin menawar kepada pelelang, cukup mudah Anda hanya melihat produk dalam daftar lelang, Anda hanya dapat memberikan penawaran Anda.

Lakukan penawaran dengan cara memasukkan jumlah uang yang Anda mau keluarkan di tombol "tawar sekarang". Anda harus menawar setinggi-tingginya sebab untuk mengalahkan tawaran tertinggi kedua.

Jika tawaran Anda berhasil menang dan tertinggi, Anda langsung secepatnya diberitahukan. Dan penjual akan memberitahu lalu membahas langkah-langkah selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi Anda.

Lamido.co.id sangat secure/aman dan tanggung jawab, misalkan jika ada sesuatu yang tidak berjalan baik kepada penjual dan pembeli atau pelelang, Anda bisa mengirimkan email ke cs@Lamido.co.id. Lalu sebutkan nomor pesanan yang diberikan kepada Anda dalam email konfirmasi

Setelah anda selesai melakukan transaksi, harap memberikan kritik serta saran mengenai penjual untuk menghargai penjual jika Anda puas dengan pembelian yang dilakukan.

Hemat saya silahkan Anda coba kunjungi Lamido Indonesia yang beralamat www.lamido.co.id jika Anda penjual, berarti Anda beruntung bisa membuka toko online Anda dengan mudah dan aman. Dan jika Anda pembeli Anda bisa membeli dengan harga yang terjangkau tentunya dengan diskon yang terus diadakan oleh pihak Lamido.


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

One Response to “Motivarts Magazine”

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.