5 Prinsip performance dari Zig Ziglar

5 Prinsip performance dari Zig Ziglar - Sebagian besar kesuksesan adalah tentang kinerja. Ini tentang apa yang kita lakukan dan apa yang kami dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan. Ada beberapa prinsip kinerja sederhana yang telah saya pelajari dalam hidup saya, dan saya ingin membaginya dengan Anda.

Mereka benar-benar membawa sukses, dan apa yang diperlukan untuk menjadi sukses, ke dalam fokus yang tajam. Mereka juga dasar untuk mengembangkan dan memelihara harapan keberhasilan.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgafYyQkR7zK9NHkgfrQL7MddQ18wWbkPLvBjsZiVlC8PL3ENu1iLiIPbAoVJDwL2gHsz4tqWUrWFMolzdKvmAKfu7nTst-jAdoANRvi_N6ADD86gd0-olv5OEK5ccVaso_x8Ox8oYN1TGF/s1600/Zig+Ziglar.jpg

Lima Prinsip Kinerja:

1. Kami biasanya mendapatkan dari diri kita sendiri dan orang lain apa yang kita harapkan. Ini adalah fakta besar bahwa Anda akan hidup baik atas atau bawah untuk harapan Anda sendiri. Jika Anda berharap untuk kehilangan, Anda akan. Jika Anda berharap untuk menjadi rata-rata, Anda akan rata-rata.

Jika Anda berharap untuk merasa buruk, Anda mungkin akan. Jika Anda berharap untuk merasa besar, tidak akan memperlambat Anda. Dan apa yang benar untuk Anda adalah benar bagi orang lain. Harapan Anda bagi orang lain akan menjadi apa yang mereka berikan dan mencapai. Seperti Gandhi berkata, "Jadilah perubahan yang ingin Anda lihat di dunia."

2. Perbedaan antara perusahaan yang baik dan sangat baik adalah pelatihan. Satu-satunya hal buruk dari karyawan pelatihan dan kehilangan mereka adalah untuk tidak melatih mereka dan menjaga mereka! Sebuah tim sepak bola tidak akan sangat sukses jika mereka tidak berlatih, dan mempersiapkan diri untuk lawan mereka. Ketika Anda memikirkan pelatihan sebagai latihan dan persiapan, itu membuat Anda bertanya-tanya bagaimana bisnis bertahan yang tidak melakukan investasi yang signifikan dalam pelatihan rakyatnya.

Sebenarnya, perusahaan yang tidak melatih orang-orang mereka dan berinvestasi dalam kemampuan mereka tidak bertahan. Mereka beroperasi dari kerugian kompetitif dan akhirnya melahap dan mengalahkan di pasar. Jika Anda ingin meningkatkan dan bergerak dari yang baik untuk yang sangat baik, strategi pelatihan yang baik akan menjadi kunci keberhasilan.

3. Anda menemukan apa yang Anda cari dalam hidup. Jika Anda mencari hal-hal baik dalam hidup, Anda akan menemukan mereka. Jika Anda mencari kesempatan untuk tumbuh dan sejahtera, Anda akan menemukan mereka. Jika Anda mencari positif, antusias teman dan rekan yang akan mendukung Anda, Anda akan menemukan mereka.

Di sisi lain, jika Anda mencari cara untuk menipu, Anda akan menipu. Jika Anda mencari cara untuk membenarkan meninggalkan pasangan Anda, Anda akan menemukan mereka. Jika Anda mencari alasan dibenarkan untuk menyimpan dendam terhadap orang lain, Anda akan menemukan orang-orang juga. Ini adalah kecenderungan alami kita semua untuk mencari hal-hal yang akan membenarkan apa yang kita pikir kita butuhkan atau inginkan.

Jika Anda tidak hidup oleh batu fondasi kejujuran, karakter, integritas, iman, kasih, dan kesetiaan, Anda akan tertarik untuk mencari kepuasan egois, dan yang mengarah ke kesengsaraan dan mimpi tak terpenuhi. Apa pun yang Anda tidak pernah akan cukup. Selalu mencari cara yang baik dan untuk membantu orang lain.

4. Jangan pernah membuat janji tanpa rencana. Terlalu banyak orang membuat janji-janji mereka tidak pernah bisa terus. Mereka mungkin memiliki niat terbaik di dunia untuk memenuhi janji mereka, tetapi jika mereka belum membuat rencana untuk menyimpannya, mereka tidak akan dapat melakukannya.

Bisnis pemimpin yang membuat janji kepada karyawan mereka tidak akan menghormati mereka jika mereka tidak membuat rencana tentang bagaimana janji-janji akan disimpan. Jika Anda membuat komitmen masa depan, Anda harus memahami dan bersedia melakukan apa pun untuk menyelesaikan komitmen tersebut.

Salah satu alasan komitmen pernikahan gagal begitu sering adalah karena suami dan istri tidak mengerti apa yang diperlukan untuk memiliki perkawinan yang besar. Mereka tidak merencanakan atau memahami pengorbanan masing-masing harus membuat untuk yang lain untuk memungkinkan hubungan jangka panjang.

5. Kebahagiaan, sukacita, dan rasa terima kasih adalah universal jika kita tahu apa yang harus dicari. Saya percaya Anda bisa memiliki segala sesuatu dalam kehidupan yang Anda inginkan jika Anda hanya akan membantu cukup banyak orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan. Semua orang ingin kebahagiaan dan kegembiraan dalam kehidupan mereka, tetapi Anda harus tahu apa yang menghasilkan kebahagiaan sejati dan bagaimana melakukan hal-hal yang memproduksinya.

Saat Anda mulai khawatir tentang hal-hal yang Anda inginkan dan hal yang tidak Anda miliki dalam hidup adalah saat Anda akan kehilangan rasa terima kasih Anda untuk apa yang sebenarnya Anda miliki. Jika Anda tidak tahu berterima kasih, Anda tidak akan pernah puas atau konten atau gembira tentang hidup Anda. Sumber terbesar dari kebahagiaan adalah kemampuan untuk bersyukur setiap saat.

Sikap yang Tepat ...

Jelas, sikap yang benar untuk mengharapkan yang terbaik dalam hidup Anda adalah sikap positif. Tapi saya ingin menjadi sangat jelas bahwa jenis sikap positif saya jelaskan tidak satu yang dibikin atau secara tidak benar diproduksi untuk mengesankan atau memanipulasi orang lain.

Sikap positif saya berbicara tentang adalah salah satu yang Anda dipenuhi dengan, dan ketika Anda berdesakan, itu hanya menciprat! Yang saya katakan adalah bahwa sikap positif sungguh-sungguh merupakan bagian dari siapa Anda pada inti Anda.

Jika Anda memiliki sikap yang buruk, itu adalah refleksi dari siapa Anda, juga. Ini adalah "kondisi jantung," dan untuk menghilangkan sikap yang buruk, Anda memerlukan perubahan hati. Saya akan lalai jika saya tidak mendorong Anda dengan mengatakan bahwa Allah adalah ahli bedah jantung paling menakjubkan tersedia bagi kita semua. Dia tidak hanya memperbaiki hati yang buruk, Ia dapat memberikan Anda yang baru bahwa tubuh Anda tidak akan menolak.

Jantung baru Ia menyediakan akan menghasilkan kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, dan pengendalian diri dalam hidup Anda. Bila Anda memiliki karakteristik dan kualitas dalam hidup Anda, Anda akan berhak diposisikan untuk tahu di luar bayangan keraguan bahwa Anda benar-benar lahir untuk menang.

* Diterjemahkan dari buku Zig itu, Born to Win
_______________
Zig Ziglar adalah seorang guru dan motivator. Dia menawarkan newsletter diisi dengan lebih banyak cerita inspirasi nya serta ide-ide praktis untuk membantu Anda dalam bidang penjualan, pemasaran, layanan pelanggan, dan topik terkait. Anda dapat mengunjungi dia di www.ziglar.com.

-Apa pelajaran paling penting yang Anda dapatkan dari artikel di atas?


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.