7 Icons bukan K-POP

7 Icons Tak Berkiblat K-Pop
Artis - Kamis, 22 Desember 2011 | 09:57 WIB 
 
Motivarts - 7 Icons bukan K-POP : Jakarta - Girlsband 7 Icons (baca: seven icon) rupanya tidak berkiblat pada K-Pop (korean pop) seperti kebanyakan girlsband dan boyband Indonesia. Kiblatnya, musisi barat.

"Kami punya panutan itu bukan dari Korea, tapi Pussycat Dolls, Spice Girls. Kalau Korea sendiri 21 yang punya power. Mereka seperti cewek-cewek yang taft," terang Vanilla mewakili 7 Icons di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (21/12).

Tak mudah bagi girlsband yang beranggotakan Vanilla, PJ, Angela, GC, Natly, Mezty dan Linzy itu untuk menyatukan tujuh karakter menjadi satu dan menghasilkan satu harmonisasi lagu apik.

"Itu memang tugas dari tujuh karakter yang berbeda dengan harmonisasi lagu. Kami nggak mau menyerah dan terus berjuang. Terima kasih kritik dan sarannya untuk kami," papar PJ.

Demi mempertahankan kualitas vokal yang dipadu dengan koreografi, pelantun hits Playboy ini terus berlatih dan belajar meski sibuk. "Kami terus dilatih vokal trainning meski padat jadwalnya. Tetapi memang intensitasnya agak berkurang, apalagi kalau kami manggung keluar kota. Tapi kami selalu berlatih sendiri biasanya," papar PJ. [aji]

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.