Andhika Mahatidana di Lukai Pelipis oleh Panji Triatmodjo


Andhika Mahatidana di Lukai Pelipis oleh Panji Triatmodjo Motivarts - Kakeknya akrab semasa menjabat Presiden dan Wapres RI masa orde baru, tapi tidak berlaku bagi para cucunya. Cucu mantan Presiden Soeharto, Panji Trihadmodjo berseteru dengan cucu mantan Wakil Presiden Adam Malik, Andhika Mahatidana.

Buntut dari perseteruan ini, Andhika, yang terluka di pelipis kiri akibat lemparan gelas sloki Panji, melaporkan putera Bambang Trihadmodjo ke kantor polisi dengan tuntutan melakukan penganiayaan ringan.

Kisah ini bermula di sebuah cafe di Jakarta Selatan, Minggu lalu (22/1). Menurut Andhika, dirinya dan Panji duduk berdekatan di dalam cafe bersama teman-temannya. Salah satu teman Andhika meminta dipotret. Andhika pun mengambil posisi memotret temannya.

Karena suasana cafe yang temaram, lampu flash dari kamera ponsel Andhika membuat Panji berang. "Saya nggak tahu tiba-tiba Panji teriak wooii. Dan secara tiba-tiba gelas sloki melayang ke pelipis saya," kata Andhika yang ditemui Senin (7/2).

Cucu Adam Malik ini sendiri mengaku belum tahu penyebab Panji melempar gelas sloki. Bahkan dirinya sempat mengira Panji salah lempar gelas. Andhika juga tidak sadar jika keningnya terluka dan berdarah.

"Saya pikir malah basah karena minuman yang ada di gelas itu. Tapi teman-teman gue bilang kepala lu berdarah tuh. Langsung saya ke toilet dan ternyata memang darah mengucur dari pelipis saya," ungkap Andhika.

Tidak terima mendapat perlakukan tersebut, Andhika pun menuntut Panji untuk meminta maaf. Dan upaya penyelesaian secara damai pun dijembatani oleh kakak Andhika. Namun hingga sepekan peristiwa itu terjadi Panji tidak menunjukkan niat untuk meminta maaf kepada Andhika.

"Saya cuma minta dia (Panji) datang dan meminta maaf. Kalo alasannya mabuk dan mudah terpancing emosinya, di cafe itu banyak yang mabuk, dan kalau semua gampang emosi, ya pasti hancur tempat itu karena banyak yang lempar-lemparan gelas," kata Andhika sambil tertawa.

Hingga kini, Panji yang pernah melabrak rumah Mayang Sari tidak bisa dihubungi untuk diminta konfirmasi. Bahkan kabarnya dia telah berada di Amerika Serikat. (*/X-12) 

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.