Doa orang yang berkerja keras

Doa orang yang berkerja keras - Sahabatku yang letih karena pekerjaan dan upayanya menggembirakan orang lain,
katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Mengetahui,

Engkau mengetahui bahwa aku terlalu letih
untuk berpikir dan merapihkan perasaanku malam ini.

Tapi, aku tahu bahwa aku memiliki hak untuk meminta dariMu,
dan di malam yang letih ini,
aku memohon agar dalam istirahatku malam ini
Engkau membebaskan jiwaku dari keletihan dan kekhawatirannya.

Tuhan, damaikanlah tidurku,
dan bangunkanlah aku dalam kedamaian dan kesehatan,
agar lebih lapang dadaku saat aku menghadiahkan diriku
bagi kebahagiaan keluargaku yang sangat kucintai.

Aamiin

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.