MENJADI PRIBADI YANG MENARIK ORANG LAIN - BESERTA REZEKINYA.

MENJADI PRIBADI YANG MENARIK ORANG LAIN - BESERTA REZEKINYA

Sahabatku yang sedang membangun kehidupan yang sejahtera, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Lembut,

Aku tertarik kepada orang yang tertarik kepadaku.

Maka, jika aku tertarik kepada orang lain, mereka akan tertarik kepadaku.

Maka, jika ketertarikanku adalah untuk menjadi sahabat yang baik bagi mereka, mereka akan mensahabatkan diri kepadaku.

Dan ini sudah lazim diyakini oleh banyak orang, bahwa setiap orang membawa rezekinya sendiri-sendiri.

Maka, jika aku menarik orang lain kepada diriku, sesungguhnya aku mengundang mereka untuk mendekat kepadaku beserta rezeki mereka.

Ooh Tuhan, apakah itu yang akan menjadikanku pribadi yang berezeki baik dan besar?

Hmm … terima kasih Tuhan. Ini sebuah pengertian yang baik.

Maka, rahmatilah upayaku hari ini untuk menjadi pribadi yang tertarik bagi kebaikan sebanyak mungkin saudaraku, agar aku menjadi pribadi yang menarik bagi banyak orang, yang membuat mereka ingin mendekatkan diri kepadaku, beserta semua rezeki mereka, yang akan menjadi satu dengan rezekiku, yang semoga Kau tumbuhkan menjadi rezeki yang baik dan besar bagi kami semua.

Jadikanlah kami masyarakat yang berezeki baik dan besar.

Aamiin

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.