Panji Trihatmodjo Dilaporkan ke Polisi, akibart lempar gelas

Panji Trihatmodjo Dilaporkan ke Polisi

Lemparkan Gelas, Panji Trihatmodjo Dilaporkan ke Polisi
facebook
Panji Adhikumoro Trihatmodjo 


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panji Adhikumoro Trihatmodjo, putra pengusaha Bambang Trihatmodjo, bakal kembali berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, seorang pria bernama Andhika Mahatidana mengklaim telah dilempar gelas oleh cucu mantan Presiden RI Soeharto itu, saat keduanya berada di Blowfish Club, Gatot Soebroto, Minggu (22/1/2012) lalu.
Akibat kejadian tersebut, Andhika harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapat lima jahitan di bagian pelipis wajahnya.
Tak terima dengan perlakuan tersebut, ia pun melaporkan tindakan mantan kekasih aktris Revalin S Temat itu  ke pihak Polsek Mampang dengan tuduhan melakukan penganiayaan.
Ditemui di kawasan Cirendeu, Tangerang, Senin (6/2/2012), Andhika membeberkan awal kejadian yang berlangsung dua pekan lebih itu.
Menurutnya, pelemparan gelas itu diyakini lantaran Panji merasa dia mengambil foto dirinya. Mengingat saat ia mengambil foto rekan-rekannya, Panji tepat berada di depannya. Kilatan cahaya dari kamera handphone miliknya mengenai wajah Panji. Seketika itu, Panji naik pitam. Dia merasa Andhika mengambil fotonya. Panji bangkit dari tempat duduknya lalu melempar gelas.
"Foto pertama gagal karena blur, foto kedua saya agak mundur dan Panji tetap di depan saya. Setelah foto kedua, tiba- tiba aja kejadian, dia berdiri langsung teriak 'Woi!' dan melempar sloki," beber Andhika.
Akibatnya, wajah Andhika berlumuran darah. Ia memilih tak melawan balik. Sejumlah rekan langsung membawa Andhika ke Rumah Sakit Sahid, Sudirman, Jakarta.
Lantaran tak terima dengan pelakuan tersebut, keesokan harinya Andhika melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mampang. Sayangnya, hingga saat ini belum ada permintaan maaf dari pihak Panji.  Ia pun memilih untuk meneruskan masalahnya ini di jalur hukum. Proses hukum yang awalnya di Polsek Mampang kini sudah dilimpahkan di Polres Metro Jakarta Selatan.
 
Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.