Persipura Versur Adelaide


Persipura Versur Adelaide - Persipura Kontra Adelaide, Bak Laga di Liga Primer Inggris

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago menyadari duel melawan Adelaide United di play-off Liga Champions Asia (LCA) 2012 tidak mudah, dan menganggapnya seperti pertandingan Liga Primer Inggris.

Menurut Jacksen, pertandingan nanti akan berlangsung sengit. Pelatih asal Brasil itu meyakini pengalaman anak asuhnya mengalami peningkatan setelah selama tiga tahun berlaga di kompetisi internasional.

"Persepakbolaan Indonesia seperti anak-anak sedang memainkan permainan," ujar Jacksen dilansir Adelaide Now.

"Tapi saya sudah bilang kepada para pemain, ini akan seperti pertandingan Liga Primer Inggris, laga yang berat. Mereka harus punya rasa percaya diri. Dalam tiga tahun terakhir, kami sudah bermain di level internasioal. Kami sudah mengetahui perbedaannya," tuturnya.

"Kami sadar Adelaide tidak mengharapkan adanya pertandingan ini, dan kami memperkirakan mereka bermain seperti orang sedang marah," lanjutnya

Jacksen juga mengungkapkan dirinya sudah mengetahui kekuatan Adelaide berdasarkan sejumlah masukan yang ia terima, baik mencari sendiri maupun dari rekan-rekannya di Australia.

"Tentu saja saya tahu tentang Adelaide United. Sebagai pelatih, saya tahu pemain kunci mereka, cara bermainnya, dan pemain yang sering menciptakan peluang, serta mengubah permainan," kata Jacksen.

"Saya juga punya sejumlah teman di Australia yang memberikan informasi [mengenai Adelaide United]," tandasnya

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.