Selena Gomez Tampil Seksi Lagi

Selena Gomez Tampil Seksi Lagi

Wow, Selena Gomez Tampil Seksi Lagi
dailymail.co.uk
Artis - Senin, 6 Februari 2012 | 09:29 WIB
Motivarts Selena Gomez Tampil Seksi Lagi -, Jakarta - Selena Gomez sepertinya memang benar-benar ingin menanggalkan imej gadis remaja. untuk kesekian kali, Selena tampil dengan pakaian berani yang memamerkan bagian dada dan pahanya.

Seperti dikutip Dailymail, Selena menghadiri konfrensi pers untuk mempromosikan acara We Own the Night,di Rio De Janeiro, Brazil, Sabtu (4/2). Kekasih Justin Bieber itu mengenakan rok mini dengan baju yang bagian lehernya jatuh hingga ke bawah.

Selena yang akan berulangtahun ke-20 bulan depan tampak tak nyaman. Ia sesekali menarik roknya ke bawah saat duduk. Wajar saja itu dilakukan, karena di depannya ada puluhan juru foto yang siap membidik setiap gerak-gerik Selena.

Ini bukan kali pertama Selena tampil berani berpakaian. Saat menggelar konser, Selena juga tampil berani dengan gaun biru yang menonjolkan bagian paha dan dadanya. Juga saat tampil untuk sampul majalah Cosmopolitan, di situ, Selena tampil dengan bagian dada terbuka.

Remaja yang bulan ini merayakan HUT ke-20, nyaris tak bisa menahan kesopanannya dengan rok biru kecil pucat. Ia terlihat tidak nyaman dengan selalu menarik roknya agar tidak naik ke atas sementara dia duduk. [mor]


Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.