Desain mobil paling aneh dan kacau

Desain mobil paling aneh dan kacau - Sebagian orang mungkin berpikir buat apa menghabiskan biaya dan waktu hanya untuk masalah kecil pada kendaraan.

Kerusakan kecil biasanya dapat diperbaiki sendiri di rumah. Bagian-bagian yang rusak seperti spion, logo yang copot, wiper, handle pintu, dan sebagainya, tak perlu harus ke bengkel dan membayar mahal untuk memperbaikinya.

Namun, terkadang hasilnya jauh dari harapan jika dikerjakan sendiri atau bukan ahlinya. Dilansir harian Daily Mail, Kamis, 15 Maret 2012, para mekanik amatir memang bisa memperbaiki kendaraan-kendaraan pribadi mereka.Tetapi, hasilnya sangat jauh dari indah.
Mereka dapat membuat sebuah jip yang gagah menjadi sangat memalukan. Mereka juga mengubah mobil-mobil mewah dengan desain elegan menjadi kacau berantakan.

Belum lagi kreasi mekanik amatir yang membuat kursi lipat khusus pada mobil jip.Ada juga yang menambahkan balok kayu untuk mengganti bemper belakangnya.

Ada pula sebuah mobil yang seperti apartemen berjalan dengan mesin generator yang menempel di body belakang serta sebuah air conditioner yang mencuat keluar jendelanya.

Mungkin jika ada penghargaan untuk mobil dengan desain terburuk, mobil-mobil tersebut layak mendapatkannya.

Berikut foto-foto mobil kreasi mekanik amatir yang dilansir oleh Daily Mail: Desain mobil paling aneh dan kacau









Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts: Desain mobil paling aneh dan kacau
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.