Galaxy S III Disebut-sebut Akan Waterproof

Galaxy S III Disebut-sebut Akan Waterproof - Salah satu fitur yang akan Samsung tawarkan melalui smartphone Galaxy S III, menurut kabar yang beredar di dunia maya ialah memiliki kemampuan tahan air. Samsung rupanya akan bekerjasama dengan perusahaan waterproofing electronic P2i, untuk menambah fitur khusus tersebut pada handset mendatang.

Sebuah artiket dari Techradar baru-baru ini mencatat P2i telah memberikan konfirmasi, sedang bekerjasama dengan produsen lektronik besar asal Korea terkait masalah ini. Sementara operator selular dikabarkan juga tertarik diluncurkannya perangkat yang dilengkapi kemampuan waterproof.

Eric Cohill, dari P2i menyatakan, “Kami bekerjasama dengan operator terkemuka untuk membuat standar performa (ketahanan terhadap air) yang dapat menjadi rujukan bagi OEM dalam membuat smartphone.” Namun, ia belum dapat memastikan generasi ponsel Samsung berikutnya yang akan memiliki kamampuan ini.

Satu hal yang pasti menurut Eric, mereka tidak boleh membiarkan terlalu lama sebelum perangkat waterproof menaklukan pasar seluruh dunia, sama seperti yang mereka lakukan di pasar Jepang. “Cukup banyak kejutan tahun ini dan kami sedang berbicara dengan operator terkemuka di AS untuk menetapkan standar dasar internal yang dapat mempengaruhi keputusan perusahaan selular ini dalam memilih tawaran ponsel mereka.

Teknologi P2i kini digunakan termasuk oleh lini ponsel Motorola Life-proof, salah satunya Motorola Defy+.

Nyatanya, pengguna juga tertarik memiliki perangkat yang tahan air, sehingga di masa mendatang fitur tersebut kemungkinan akan menjadi standar industri sehingga makin banyak smartphone lain memiliki kemampuan yang sama.

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts : Galaxy S III Disebut-sebut Akan Waterproof
4.5


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.