Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Perang Twitter

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Perang Twitter - Kehidupan pribadi Mulan Jameela memang sulit terendus media, bahkan misteri mengenai ayah dar anak bungsunya pun belum terkuak. Namun secara tiba-tiba dan tak biasanya pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu pun menulis tweet tentang seorang pria yang menurutnya brengsek.

Ahmad Dhani Cari Calon Istri Lagi

"Jadi bete siapapun laki-laki yang merasa dirinya berengsek, jangan memulai hubungan palsu dengan akting baik bertahun-tahun.. Tapi ujung-ujungnya bertanduk juga.. Be yourself saja," kicau Mulan di akun Twitter-nya, Rabu (7/3/2012).

Dan tak lama kemudian menysul tweet Dhani yang terasa seperti jawaban dari tweet Mulan. "nya.LAKI LAKI adalah Makhluk Tuhan paling LIAR selama ribuan tahun, butuh ribuan tahun untuk menaklukkan..ADP (quote by ogut paling favorit)," kicau Dani.

Meski tak diketahui maksut dari kicauan Dhani tersebut apakah benar berhubungan dengan tweet Mulan ataupun tidak, namun bos Republik Cinta Manajemen ini, kembali menulis tweet kembli maish tetap dengan tema yang sama terkesan seperti sebuah pesan dan nasehat.

"Kalau pelihara MACAN, jangan berharap dia makan rumput...jangan kaget daging mentah apa saja dilahap. ADP," tulisnya lagi. "Macan adalah Macan...kalau mau aman Pelihara Kucing kampung...murah lagi makannya...kadang ikan pindang mau...cuma saran,"tambahnya.

Kisah asmara cinta Mulan dan Dhani pun juga maish terbilang misterius, mereka dikabarkan telah melangsugkan pernikahan secara siri, pasca perceraian Dani dengan Maia. Namun mereka sendiri tak pernah mengkonfirmais hal tersebut.

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.