Rahasia Langsing habis melahirkan ala alena

Rahasia Langsing Paskamelahirkan ala Alena
Rahasia Langsing habis melahirkan ala alena  - PEREMPUAN manapun pasti ingin terlihat kembali langsing setelah melahirkan. Bagi Caroline Gunawan atau yang dikenal dengan Alena langsing setelah melahirkan merupakan hal yang mudah jika dijalani secara serius.

Artis kelahiran 9 November 1971 ini mengaku selalu mengatur pola makannya. Saat sarapan ia hanya makan buah tanpa tambahan apapun. Dan hal tersebut berlaku hingga 2 sampai 4 jam ke depan.

Penyanyi yang mengukir prestasi lewat ajang pencarian bakat Asia Bagus pada tahun 2000 ini, mengaku bahwa setelah melahirkan banyak perubahan hormon yang dirasakan. Tapi tekad kembali langsing  merupakan target khusus. Ia meyakini kalau menjaga asupan makanan seperti menjauhi makanan maupun minuman yang berpengawet dan menghindari rokok juga akan mempengaruhi kembalinya bentuk tubuh.

Menurut ibu dari Neo Kolla Fauza, menyusui bayi secara eksklusif juga membantu usaha dalam memperbaiki bentuk tubuh. “Baby Kolla kebetulan sangat kuat nyusu,  bisa hampir tiap jam, jarang bisa tidur 2-3 jam tanpa bangun, jadi menyusui bisa 15-17 kali dalam 24jam.”

Menurut perempuan yang kerap disapa dengan panggilan Alena, merawat bayi tanpa bantuan baby sitter juga akan banyak membantu membakar kalori dan membuat tubuhnya kembali langsing ke bentuk semula. selain itu ia juga kerap berolahraga ringan seperti sit up maupun menari. (*/OL-06)

Ada yang lucu nih : afika iklan oreo

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.