Julia Perez Twitter nya Di Hack

JULIA PEREZ - MOTIVARTS
Julia Perez Twitter nya Di Hack - Hmm heboh banget nih berita tentang akun twitter nya si seksi julia perez di bajak. simak yaa cerita paparan dari julia perez dan tim infotainment .

Julia Perez mengaku kesal lantaran akun Julia Perez Twitter nya Di Hack . Dikatakannya, Jupe tidak mengetahui siapa yang membuat hal tersebut.

"Twitter saya semenjak jam tiga pagi tidak bisa digunakan. Saya tahu, sebab pagi itu saya nonton pertandingan sepakbola Barcelona lawan Real Madrid. Dan saat saya mau menulis status jam segitu saya enggak bisa pakai," jelas Jupe saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (22/4/2012).

Sampai saat ini, dampak yang dirasakan Jupe adalah kehilangan kontak dari 800 followers. Tak hanya itu, beberapa tweet yang telah ditulis oleh sang pelaku juga dirasa sangat merugikan Jupe.

"Itu bukan tulisan saya. Orang dari jam 3 pagi nggak bisa dipakai kok," jelasnya kesal.

Cerita bermula saat ia ingin menuliskan apa yang dirasa dalam akun Twitternya. Usai menyaksikan pertandingan Barcelona pukul 03.00 WIB mendadak Jupe tidak bisa menggunakan akun pribadinya itu.

Sumber : detik dan twitter

Thanks for read this article : Julia Perez Twitter nya Di Hack ,, SHARE AND ENJOY


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

One Response to “Motivarts Magazine”

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.