Klasemen liga inggris sementara

 
Tentang Liga Inggris…
Klasemen liga inggris sementara - Selama liga inggris berlangsung ada dua tim yang sementara ini menguasai klasemen sebagai pemegang gelar terbanyak yaitu Manchester United dan Liverpool. Yang menarik dari keduanya adalah sejak bergulirnya format baru yaitu primier league pada tahun 1992, Manchester United menjadi klub paling sering juara sedangkan liverpool sampai artikel ini ditulis belum pernah berhasil mendapatkannya.
Hasil ini jelas terbilang sangat aneh mengingat sebelum tahun 1992 alias format lama, liverpool selalu berhasil menjadi penguasa klasemen akhir. Namun sejak MU dilatih oleh sir Alex Ferguson, mereka berhasil mendominasi format primier league terbaru dan untuk sementara ini melampaui perolehan dari liverpool dalam liga inggris sebagai juara.
Selain persaingan diatas, Inggris adalah liga sepakbola paling terkenal di seluruh dunia. Banyak sekali orang di muka bumi ini yang menonton persaingan klasemen liga ini dibanding yang lainnya. Setiap hari orang selalu berusaha menebak berapa hasil yang didapat tim kesayangan mereka, atau siapakah yang akan mejadi top skor di akhir musim nanti.
Untuk daerah asia, Jadwal liga inggris juga tergolong enak untuk di tonton, bahkan tidak jarang kita bisa melihat liga inggris saat jadwal primet. Contohnya ketikga la liga ditonton pada tengah malam, kita bisa menyaksikan liga inggris pada sekitar jam 7 -10 malam, tentu ini sangat komersial sekali.  Maka daripada itu tidak aneh jika ini sangat populer sekali, walau banyak manager disana yang mengeluh tentang jadwal ini.
Tahukah anda? Liga inggris memiliki jumlah klub yang paling banyak menjuarai Liga champion, mereka adalah Liverpool, Manchester United, Nottingham Forest,  Aston Villa. Bandingkan saja dengan itali dan spanyol yang masing-masing hanya memiliki 3 dan 2 saja. Walaupun sekarang ini kita lihat di klasemen atas liga inggris hanya ada dua klub itu saja yang masih bertahan, bahkan Nottingham Forest sekarang berlaga di divisi bawah primer league.
Apakah anda termasuk orang yang sering menyaksikkan liga inggris dibanding liga yang lainnya di eropa. Apakah anda termasuk orang yang sering mengikuti klasemen terakhir atau sementara dan tiap minggu selalu deg-degan siapa yang akan menjadi juara di akhir musim. Kalau iya berarti pencinta bola disini pastinya dalah penggemar setia litga inggris.
Kalau di indonesia memang liga inggris atau lebih dikenal dengan primer league ini memang menjadi bahan rebutan televisi nasional mengingat jumlah penontonnya yang sangat banyak. Maka daripada itu jangan salah mengapa tontonan klasemen liga inggris pasti menjadi buruan oleh banyak televisi di indonesia. Baru jika tidak bisa mendapatkan liga ini baru deh melirik liga yang lain.
Penggemar liga inggris di Indonesia tergolong banyak dan juga fanatik. Kita bisa lihat banyak sekali supporter dari mulai MU, Liverpool, Arsenal, Chelsea, Man. City dan masih banyak lagi. Mereka bahkan nonton bareng untuk membuat suasana semakin meriah untuk melihat persainan di klasemen sementara dari primer league.
Menurut kamu semua siapakah yang akan menduduki klasemen sementara liga inggris untuk saat ini. Apakah itu klub favorite kamu atau malah klun bebuyutan kamu. Maka daripada itu sebagai fans sudah seharusnya untuk menonton setiap laga layaknya final yang akan memenangakan sesuatu.
Oh ya! Nasehat dari blog ini kamu, suka liga inggris itu sah-sah saja. Namun jangan lupa akan kesehatan, jangan sampai karena ingin melihat hasil dari klasemen sementara, badan kamu malah jadi sakit dan nggak bisa beraktifitas di keesokan harinya. Tentu itu bukan hal yang baik untuk terjadi sepanjang hidup kamu. Kecuali  memang pekerjaan kamu adalah wartawan olahraga atau sepakbola.
Ngomongin liga inggris memang tiada akhirnya, banyak banget yang bisa kita omongin dari mulaui pelatih, ulah pemain, gaji, wasit bahkan yang nggak penting sekalipun bisa jadi bahan pembicaraan. Bahkan kadang ulah pemain di luar lapangan bisa jadi lebih menarik daripada hasil klasemen sementara liga. Ya itulah bisnis, siapapun yang menarik untuk penonton pastinya lebih disorot dibanding panggung utamanya sendiri.
Inggris sebagai penemu sepakbola modern pastinya sangat bangga memiliki liga inggris yang sangat terkenal oleh pelosok orang di muka planet bumi ini. Sayangnya itu berbanding terbalik dengan prestasi nasional mereka. Ya samat artikel ini ditulis,sementara ini inggris baru satu kali juara piala dunia itupun terjadi sudah lamaaaaaaaaaaaaaaa sekali.
Blog ini hanya berpesan untuk menonton klasemen semendara dari liga populer yaitu liga inggris dengan hati sportifitas, Kalau menang yang hormati yang kalah, kalau kalah ya jangan ngamber. Apaun jadwal atau hasil yang akan didapatkan oleh tim kamu, kita semua tetap satu, yaitu manusia.


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.