Pijat Spa Sesuai dengan zodiak

spa zodiak
Pijat Spa Sesuai dengan zodiak - TIDAK sedikit orang yang memercayai astrologi dan horoskop. Hal tersebut kerap dijadikan acuan untuk berbagai hal seperti memulai usaha bisnis baru. Tapi, kini ada yang baru bagi Anda pecinta zodiak yaitu terapi spa berdasarkan zodiak Anda.

Berbeda dari spa pada umumnya, spa zodiak tentunya lebih eksklusif karena dirancang dan disesuaikan secara khusus sesuai dengan pribadi Anda. Spa zodiak sudah lumayan dikenal sebagai salah satu tujuan wisata di beberapa negara Asia seperti India dan Malaysia.

Di India, salah satu pemilik spa zodiak Kamaal Amrohi mengaku telah merancang perawatan zodiak spa bersama dengan tim ahli astrologi. Dia mengatakan, "Kami percaya ada hubungan antara zodiak dan tubuh. Jadi semua pijatan kami diseuaikan dengan daerah tubuh tertentu yang dipengaruhi zodiak masing-masing."

Bagi Anda yang belum tahu, menurut astrologi, setiap zodiak memiliki titik lemah tubuh atau organ yang rentan terhadap penyakit atau rasa sakit. Kelemahan-kelemahan itu disimpan dalam pikiran sambil diberikan pengobatan pijat. Bukan hanya pijatannya, minyak yang digunakan pun dirancang secara unik. "Setiap zodiak memiliki aroma tertentu. Kami telah melakukan survei dengan meminta orang-orang menyebutkan aroma favorit mereka lalu kami sesuaikan dengan zodiaknya," kata Tabeer.

Perawatan spa telah menjadi favorit ini juga dilakukan berbeda antara pria dan perempuan. Sebagai contoh, karena ciri-ciri laki-laki Gemini sedikit berbeda dari perempuan Gemini, minyak dan wewangian digunakan untuk kedua perawatan mereka pun bervariasi menurut jenis kelamin.

Perawatan spa yang memakan waktu sekitar 2 jam memnag tidak akan mengobati penyakit secara keseluruhan, tapi jelas ini merupakan cara unik untuk memberikan tubuh Anda relaksasi. Ini adalah salah satu spa pijat yang akan memanjakan diri Anda. (Pri/OL-06)


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

2 Responses to “Motivarts Magazine”

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.