Polling Gubernur Jakarta Via Kaskus

Polling Gubernur Jakarta Via Kaskus - Siapa sih yang gak kenal kaskus, khususnya mahasiswa hmm mungkin bukan orang indonesia yang gak kenal kaskus, ehheee kaskus adalah forum terbesar di indonesia dan juga terkenal dengan member-membernya yang baik dan pintar apalagi kreatif nya ..

Forum yang di dalangi oleh Andrew darwis ini telah membuat aktifitas dunia online sangat pesat khusus nya forum kaskus yang juga menyediakan forum jual beli ..

Ngomong-ngomong kan tema nya Polling gubernur .. hehee
Jadi begini pas saya main Twitter ( @zulfadhliashari ) , tiba-tiba mas Andrew darwis Ngetweet tentang pemberitahuan adanya Polling Gubernur Jakarta Via Kaskus , dan saya kebetulan member kaskus, dan langsung saya saya polling, dan Jokowi dan ahok pilihan saya, ehehheee mantap :D

Siapa yang penasaran dengan polling Gubernur via kaskus langsung saja ke link berikut : Polling Gubernur Jakarta Via Kaskus


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.