Kontes Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J - ada kontes yang di selenggarakan oleh yamaha hadiah nya memang sangat besar sekali, total 18 juta, blog saya pertama bisa menyaingi ratusan blog lain nya, berada di posisi satu, tetapi sayang sekali hari ini blog saya hilang entah kemana dari pencarian google, dan ini membuatku lemah tak berdaya.

Namun setelah saya pelajari ternyata kontes Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J , menjadi satu pelajaran untuk tidak menyerah, saya yakin saya bisa menang antara juara 1 - 3, keyakinan ini yang membuatku semangat dalam menjalani hidup, karena saya selalu berdoa agar kontes Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J bisa menang .

Dari iliustrasi dan pengertian gambar disamping menunjukan bahwa memikirkan kalah saja sudah kalah duluan, artinya dia sudah mati sebelum mati, jadi jangan pernah memikirkan kalah sebelum final dan fix dari hasil kontes .

Pikiran positif anda akan membawa anda yang lebih baik, kemudian dengan pikiran 1 negatif bisa menghancurkan jutaan pikitan positif . saya berharap kontes ini berjalan dengan tenang dan damai . Dan semoga postingan saya Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J bisa muncul lagi di permukaan google, dan menjadi yang pertama . ini semua berkat teman-teman dan doa kalian .

- fadhly ashary


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

6 Responses to “Motivarts Magazine”

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.