Lady Gaga Konser tidak Membawa Manfaat

Lady Gaga - Menurut saya memang konser lady gaga tidak bermanfaat dan hanya memperburuk keadaan dan memecah belah organisasi masyarakat.

Lady Gaga Konser tidak Membawa Manfaat


Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bidang Kebudayaan Wiendu Nuryanti setuju dengan dibatalkannya konser Lady Gaga. Menurut Wiendu, kehadiran penyanyi itu di Indonesia tidak memberi manfaat bagi masyarakat secara luas.

"Ya,lebih baik memang tidak diadakan di sini. Alasannya, karena citra Lady Gaga yang lebih pada provokasi sehingga tidak membuahkan banyak manfaat bagi masyarakat kita," kata Wiendu, Sabtu (19/5), terkait pro dan kontra konser Lady Gaga di Indonesia pada Juni mendatang yang terancam batal.

Guru Besar UGM itu kemudian mengatakan perlu jalan keluar dari berbagai kontroversi yang mungkin timbul dari sosok aktor-aktris kontroversial yang akan konser di Indonesia. Di antaranya perlu segera dibentuk Badan Sensor Nasional (BSN) dengan melebur Lembaga Sensor Film (LSF).

"Saya usul agar LSF dilebur dengan BNS. Jadi tidak hanya sensor film, melalui BNS dapat dilakukan sensor semua hal yang beraspek pada masyarakat luas," cetusnya.

Hemat dia,pemerintah mempunyai kewajiban menata urusan persensoran dalam arti yang luas. (Bay/OL-12)


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.