Video Lipsync Yoga Berakting Rhoma Irama

foto yoga espe
Ini dia fenomena trend youtube telah melahirkan anak kreatif yang membuat Video Lipsync dari Ost. Rhoma irama, dari sekian banyak orang yang ingin terkenal di youtube, kebanyakan yang lain nya ikut-ikutan, namun Yoga membuat kreasi tersendiri yaitu meniru gaya rhoma irama .

Video Lipsync Yoga Berakting Rhoma Irama. Yoga Sugara Pamungkas atau Yoga eSPe mengaku iseng membuat video lip sync adegan Rhoma Irama marah-marah terhadap Ani di film Gitar Tua, dan mengunduhnya di situs Youtube. Yoga sama sekali tidak berniat lip sync.

“Niat awalnya bukan lip sync, tapi mau bikin video adegan tersebut di mana saya dan lawan main benar-benar akting. Tapi karena geger fenomena lip sync, akhirnya coba-coba rekam lip sync dan di-upload di Youtube,” kata Yoga, saat ditemui di rumahnya RT 10/RW 03, Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Senin (11/6).

Benar saja, setelah diunduh 30 Maret 2012, video lip sync dengan judul Lip Sync Rhoma Irama Marah-marah pada Ani, itu langsung dapat respon positif. Video berdurasi 3 menit 26 detik, itu pun banyak dilihat orang. Sampai Senin (11/6) pukul 11.30, sudah ada 61.118 orang yang melihat.

Dalam video itu, Yoga lip sync adegan raja dangdut Rhoma Irama marah-marah terhadap Ani di filmGitar Tua. Yoga terlihat begitu menghayati aktingnya sebagai Rhoma Irama. Dia marah-marah terhadap Ani, kekasih Rhoma dalam film Gitar Tua.

Lip sync akting dilakukan di dalam kamar. Dengan mengenakan jaket biru, Yoga hanya duduk di depan kamera ponsel yang mengambil gambarnya. Sementara di depan Yoga juga terlihat ada laptop.

Yoga EsPe (24) tiba-tiba melejit. Pria asal Cirebon, Jawa Barat ini terkenal lantaran mengunggah video dirinya yang sedang lip sync adegan dialog di Film Rhoma Irama ke Youtube. Yoga mengaku cuma iseng-iseng saja mengunggah videonya ke Youtube.

Pria lulusan Universitas Pasundan, Bandung, Jawa Barat ini memang mengaku cuma iseng. Kalau pun masyarakat akhirnya suka video lip sing-nya, dia berterimakasih. Bagaimana wawancara lengkap tentang awal mula video lip sync akting Rhoma Irama marah-marah pada Ani? Berikut wawancara lengkap merdeka.com dengan si Rhoma palsu tersebut, Rabu (6/6):

Bagaimana cerita Anda bisa lip sync adegan film Rhoma?

Memang kebetulan saya senang dan ngefans sama Rhoma Irama, dan film-filmnya. Makanya saya bikin video kayak gitu, karena selama ini belum banyak orang yang melakukannya, membuat rekaman dialog lalu diunggah ke Youtube.

Anda kelihatan hapal dan lancar sekali memperagakan adegan Bang Rhoma?

Saya memang kebetulan sudah lama hapal beberapa dialog dalam film Rhoma. Itu yang saya unggah ke Youtube adalah adegan dalam film ‘Gitar Tua’. Tapi saya tidak hapal semua dialog dalam film itu, hanya bagian-bagian tertentu saja yang saya hapal.

Total ada berapa rekaman video yang Anda unggah ke Youtube?

Ada empat, dua dari film ‘Gitar Tua’, dan dua lagi dari film ‘Kemilau Cinta’ dan yang saya pakai gitar dan kaos dalam saja.

Anda bisa nyanyi atau cuma bisa lip sync saja?

Saya awalnya sebenarnya mau bikin rekaman lagu dan saya unggah ke Youtube, dan ide itu sudah lama. Tapi setelah geger ada Shinta-Jojo, dan lainnya maka saya iseng-iseng mencoba bikin lip sync juga.

Artinya Anda terinspirasi dengan Shinta-Jojo, atau Briptu Norman yang telah lebih dulu membuat lip sync?

Salah satunya memang iya, saya terinspirasi dan kemudian iseng-iseng bikin video dengan menirukan gaya Rhoma.

Anda jago nyanyi dangdut?

Nggak juga sih. Saya dangdut suka, tapi saya juga bisa musik-musik aliran lain. Kalau soal aliran musik, saya bebas.

Ngomong-ngomong dimana Anda merekam adegan ‘Bang Rhoma’ ngamuk itu?

Hehehehe, di kamar rumah saya di Cirebon. Cuma pakai HP dan laptop saja.

 Ini dia Video Lipsync Yoga Berakting Rhoma Irama :



Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.