Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Terbaru 2012

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Terbaru 2012 -Pemilihan Gubernur (Pilkada) DKI Jakarta telah dimulai sejak Rabu eleven Juli 2012. Tentu kita semua berharap lewat Pilkada Gubernur DKI ini dapat melahirkan seorang pemimpin yang bisa membawa ibukota Jakarta ke arah yang lebih baik sebagai sentral Indonesia.


Selain penghitungan resmi yang dilakukan KPUD Jakarta, banyak pula berbagai lembaga survey, surat kabar dan TV nasional yang melakukan Penghitungan Cepat atau fast Count Pilkada DKI Jakarta untuk memberi informasi dan gambaran kepada masyarakat siapakah calon yang berpotensi memenangkan Pilkada untuk menduduki kursi Satu DKI Jakarta 2012.

Berdasarkan hasil fast Count Pilkada DKI Jakarta sementara yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) & TV ONE, pasangan Jokowi-Ahok unggul dengan forty four,01% diikuti pasangan Foke-Nara dengan thirty four,17% suara. Sementara Pasangan Hidayat-Didik di peringkat three dengan mengumpulkan eleven,25%. Hasil fast Count Pilkada DKI Jakarta Terbaru 2012 selengkapnya DISINI : Pilkada Gubernur DKI


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.