Tujuh Cara Merencanakan Sukses Usaha Kecil


Tujuh Cara Merencanakan Sukses Usaha Kecil - Perencanaan untuk kesuksesan bisnis dapat membuat perbedaan antara sebuah perusahaan, berkembang menguntungkan dan bisnis pada dukungan hidup.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan perubahan yang Anda inginkan atau butuhkan untuk membuat dalam bisnis Anda. Apakah bisnis Anda terengah-engah atau siap untuk meningkatkan performa puncaknya, menggunakan prinsip prestasi praktis dapat mengkatalisis keberhasilan bisnis kecil Anda.

Untuk membantu Anda memulai, saya telah dikurasi koleksi praktik terbaik - bekerja sama dengan pengusaha terkemuka di berbagai industri - untuk mengungkapkan strategi favorit kami terbukti sukses.

Dalam lingkungan bisnis yang dinamis global saat ini, dengan peningkatan akses ke pengetahuan (dengan cara internet), sumber daya kolaboratif dan modal crowdsourced setiap pengusaha secara efektif dapat merencanakan untuk sukses usaha kecil.

Berikut adalah tujuh terbukti tips sukses usaha kecil untuk membantu Anda memulai:

1. Mengelola arus kas Anda. Menurut Bill Clark, Presiden dan Pendiri MicroVenture Marketplace, "Intinya Anda sangat penting, dan overspending bisa membuat perbedaan dalam apakah atau tidak Anda dapat tumbuh dan menguntungkan. Tinjau triwulanan anggaran Anda, minimal, dan terlihat cara untuk memotong biaya dan beroperasi secara lebih efisien tanpa mengorbankan pengalaman pelanggan ... "

2. Memanusiakan upaya sosial media marketing. "Biarkan beberapa pemimpin yang paling berpengaruh perusahaan Anda berinteraksi di jaringan sosial media Anda Semua orang di perusahaan Anda memiliki merek pribadi dan cerita untuk memberitahu Ingat, pelanggan Anda tidak membeli apa yang Anda lakukan -.. Mereka membeli mengapa Anda melakukannya Sosial. Media adalah platform yang sempurna untuk menunjukkan pelanggan Anda wajah di balik merek yang mereka sukai, "saran Amy Jo Martin, New York Times Best-Selling Penulis dan CEO dan Pendiri Royalti Digital.

3. Diam dan mendengarkan pelanggan Anda. "A Fortune 100 berukuran perusahaan, salah satu klien kami yang lebih besar, baru-baru ini datang kepada kami untuk sebuah solusi yang kami pikir sudah ada Ketika kami menemukan bahwa itu tidak ada, kita bertanya,." Mengapa tidak hanya membuat diri kita sendiri? "Jika perusahaan yang lebih besar sedang mencari solusi khusus, bayangkan berapa banyak perusahaan lain mungkin juga, "kata Kenny Nguyen, CEO dan Pendiri Presentasi Big Fish.

4. Berinvestasi dalam tim Anda. "Membangun loyalitas dari aset Anda yang paling penting: tim Anda," kata Chris Myers, CEO & Co-pendiri BodeTree. "Menemukan cara untuk berinvestasi di karyawan Anda dan mengembangkan bakat mereka ini tidak berarti hadiah uang.. Ambil minat dalam hal-hal yang menginspirasi mereka. Temukan cara untuk tim Anda untuk tumbuh bersama perusahaan ..."

5. Menurunkan berat badan berlebih bisnis. Nina Kaufman, Esq., CEO & Founder di Kaufman Hukum PLLC menunjukkan bahwa, "Dalam ekonomi masih rapuh-, sekarang adalah waktu untuk mendapatkan ramping dan kuat Berhenti melakukan hal-hal yang tidak produktif dan tidak memberikan leverage.. Rilis karyawan berkinerja buruk, pemasok lesu, dan tidak menguntungkan produk atau jasa lini. Tubuh Anda tidak dapat membawa kelebihan berat badan dengan baik, dan tidak dapat bisnis Anda. "

6. Jadilah tren cerdas, tidak konyol tren. "Setiap tahun, banyak laporan pemasaran dilepaskan seperti kembang api di parade," kata Kimberly Bordonaro, Presiden Branding Bordonaro Kimberly Pribadi. "Sangat mudah untuk terjebak dalam hype dari tren Sebelum Anda menerapkan tren untuk bisnis Anda, tanyakan pada diri sendiri ... 'Bisakah tren ini menginspirasi suatu produk atau jasa baru yang memecahkan poin nyeri pelanggan kami?'. Hanya mengadopsi tren bisnis yang positif sejalan dengan visi merek Anda Sebuah tren bisnis mungkin menjadi dingin,. Tapi biarkan saja jika tidak mempengaruhi bottom line. "

7. Hadir. Tony Gaskins, CEO & Founder, Gaskins Productions merekomendasikan, "Jangan bekerja melawan masa lalu atau stres atas masa depan Jaga momen,. Dan hari-hari akan mengurus diri sendiri. Berinovasi setiap detik hari, dan inovasi yang akan memisahkan Anda dengan tahun cahaya dari mereka yang mencoba untuk bersaing dengan Anda. "

Bagaimana Anda berencana untuk sukses bisnis kecil?


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.