5 Manfaat Momentum Kekuatan Investasi

5 Manfaat Momentum Kekuatan Investasi - Top 5 manfaat menggunakan kekuatan momentum investasi relatif sering diabaikan dalam keinginan untuk hanya membeli dan membuat uang dengan baik saham, ETF atau reksa dana. Ini, ditambah faktor bahwa nama "momentum kekuatan relatif," terdengar menakutkan dan bahwa banyak orang hanya tidak mengerti. tetapi anda jika ingin menjadi entrepreneur anda harus baca artikel Tips Gila menjadi seorang Entrepreneur .

Seperti yang saya tulis sebelumnya, "Menghindari Kesalahan dengan Investasi Relative Strength", analisis didasarkan pada analisis RSM mengambil momentum langkah lebih lanjut dengan melakukan analisis komparatif dari seberapa kuat momentum saham atau dana yang dan bahkan lebih baik, jika benar setup, seberapa kuat ETF tertentu atau dana yang dibandingkan dengan orang lain. Ini analisis RSM menarik sehingga berfokus pada simbol ticker yang kuat dan memiliki potensi untuk tidak hanya tetap kuat tetapi akan terus meningkat, dan ketika mereka goyah, analisis sinyal saatnya untuk menjual '.


Manfaat # 1:Ini adalah salah satu metode yang paling terbukti analisis teknis untuk mencari investasi yang konsisten menang ..Sejumlah buku telah ditulis tentang RSM, termasuk panduan definitif Michael J. Carr: Smarter Investasi Dalam Ekonomi Setiap (saat ini dijual keluar, tapi mudah-mudahan akan segera dicetak ulang).


Manfaat # 2:RSM bekerja untuk semua jenis investasi:
 
  • Jangka pendek 
  • Jangka panjang 
  • Moderat 
  • Agresif
  • Konservatif 
  • Saham 
  • ETF 
  • Reksa Dana

Manfaat # 3:Rumus yang memberikan hasil terbaik dapat diterapkan bahkan jika Anda tidak teknis cerdas atau ahli matematika karena mereka adalah bagian tak terpisahkan dari perangkat lunak investasi yang tersedia.Formula yang berbeda, semua yang terkait, menawarkan kemampuan untuk menentukan cara analisis RSM menyediakan momentum kekuatan relatif investasi metode yang sesuai dengan tujuan Anda dan kepribadian.Carr menguji tujuh formula yang berbeda untuk kekuatan relatif:
Manfaat # 4:Menganalisis investasi dengan alpha atau metode RSM lainnya dapat dengan mudah dikombinasikan dengan jual-beli aturan dalam kedua perangkat lunak dan perangkat lunak investasi pribadi investasi penasihat.Ini jual-beli aturan meliputi:

  •     Berhenti
  •     Berapa lama memegang posisi
  •     Peringkat untuk memastikan posisi yang tinggi di antara kelompok Anda
Manfaat # 5:Anda dapat melakukan analisis teknis yang mudah dengan atau tanpa Standar Deviasi (SD). Dengan menambahkan SD untuk analisis Anda bisa, pada dasarnya, secara otomatis menjadi lebih konservatif.Sebenarnya, dengan atau tanpa SD Anda dapat mengoptimalkan setiap perhitungan RSM seperti alpha untuk memenuhi tujuan Anda untuk investasi konservatif atau moderat atau bahkan agresif dengan software investasi yang tepat.

Sementara kekuatan investasi momentum relatif terdengar menakutkan manfaat dapat menyebabkan pertumbuhan jangka panjang portofolio Anda, terutama jika Anda menemukan program investasi perangkat lunak pribadi yang mengubah RSM menjadi beberapa klik mouse dan memungkinkan Anda untuk membandingkan potensi keuntungan dan risiko.


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.