Sekecil Apapun itu, berbagilah…


Berbagi Blogging sudah semakin happening dikalangan pengguna internet akhir-akhir ini, tidak hanya webmaster yang melakukan blogging, dari pelajar, mahasiswa, karyawan dan berbagai profesi bahkan presiden sudah mempunyai blog, melalui media internet khususnya blog kita bisa membagikan apa saja dengan sesama, baik itu pengalaman pribadi, curahan hati maupun ilmu pengetahuan, yang  memiliki nilai tahmah untuk memperkaya wawasan tentang point of view buat kita untuk lebih baik. 

Blogging yang awalnya dicetus Jorn Barger hanyalah website pribadi yang selalu update  berupa catatan perjalanan seseorang yang dipublish di internet dan terus berkembang menjadi sebuag blog yang memuat opini personal mengenai apasaja dan hal apa saja dan dikabarkan kepada komunitas global yaitu internet dan content dari blog tersebut bisa dinikmati oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Dan sekarang blog bukan hanya sekedar opini personal, atau catatan diary seorang blogger namun lebih dari itu, blog juga bisa sebagai lahan untuk breadwinner  baik nyambi ataupun fulltime mencari penghasilan melalui media ini. Bloging making money itu sudah tidak asing lagi buat blogger. 

Blogging adalah suatu aktifitas untuk berbagi, sekecil apapun itu, karena manusia dianugrahkan oleh Tuhan berbagai individu yang mempunyai masing-masing kelebihan, alangkah baiknya kelebihan masing-masing individu itu berbagi view mereka untuk memperluas suatu wawasan yang belum pernah kita ketahui. Banyak buddy online saya yang ngeblog dari latar belakang yang berbeda, misalnya saja Almugni yang selalu setia dengan tulisannya mengenai internet marketing, Jokosusilo yang fokus dengan bisnis internet dan marketing, atau Jobay yang seorang arsitek ngeblog tidak jauh dari profesi beliau, Kiranassie, just a little and stupid page about me and everything pada deskripsi blognya, atau Iman Brotoseno seorang sutradara, pengamat film yang mampu menulis view-nya mengenai apasaja yang menarik untuk ditulis, dan tulisanya memang sangat menarik untuk dibaca. Dari berbagai blog yang kita baca, pasti banyak nilai tambah yang menjejeli otak kita dengan penetahuan dan wawasan baru.

Saya juga bukan penulis yang baik atau  blogger yang handal, tapi mengenai apa yang saya ketahui saya hanya ingin share apa saja, siapa tau dengan tulisan yang kita publish bisa menambah wawasan seseorang yang membaca dan syukur-syukur bisa menjadi suatu inspirasi untuk terus maju. Apalagi sekarang, apa yang kita tulis bisa kita share dengan cepat melalui socail networking dan social bookmark yang ada, puluhan, ratusan dan ribuan bisa membaca blog yang kita tulis.
So..Sekecil apapun itu, berbagilah…..
Stop Dreaming Start Action, mulailah berbagi dari sekecil apapun.


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.