Cucu Presiden AS masih hidup

 




Motivarts - di ambil dari cerita motivasi motivatr nomor 1 di indonesia, saya ingin membagikan sesuatu yang membantu menggairahkan hidup anda dimana memotivasi diri itu sangat penting dan membuat diri lebih baik lagi, simak cerita berikut :

Apakah cucu presiden ke-10 Amerika Serikat masih hidup? Masalah ini menggelitik, karena sulit membayangkan dua cucu presiden AS kelahiran 222 tahun lalu itu masih hidup sekarang. Baru-baru ini dua orang cucu Presiden AS ke-10 John Tyler, ditemukan masih hidup. John Tyler sendiri dilahirkan tahun 1790 dan menjadi wakil presiden tahun 1841. Namun karena Presiden AS saat itu, William Henry Harrison, meninggal semasa masih memangku jabatan (baru menjabat presiden selama 32 hari), secara otomatis John Tyler menggantikannya mulai 4 April 1841 hingga 4 Maret 1845.
John Tyler punya anak lagi setelah ia pensiun dari jabatan Presiden AS pada tahun 1853 setelah ia menikah lagi dengan istri yang lebih muda. Saat itu usia Tyler sudah 63 tahun. Anaknya itu diberi nama Lyon Gardiner Tyler. Rupanya, seperti juga ayahnya, Lyon Gardiner Tyler masih punya anak ketika usianya sudah kakek-kakek dari istri keduanya setelah istri pertama meninggal. Ketika usianya 71 tahun, istri kedua Lyon Gardiner Tyler melahirkan anaknya yang diberi nama Lyon Gardiner Tyler Jr pada tahun 1924. Istrinya melahirkan lagi pada tahun 1928 yang bayinya diberi nama Harrison Ruffin Tyler saat anak Presiden AS ke-10 itu berusia 75 tahun..
Nah, baik Lyon Gardiner Tyler Jr. maupun Harrison Ruffin Tyler kini masih hidup. Mereka berusia masing-masing 88 tahun dan 84 tahun. Cucu Presiden AS ke-10 ini termasuk deretan cucu Presiden AS tertua yang masih hidup. Rekornya saat ini dipegang Jane Garfield (99 tahun), cucu Presiden AS ke-20 James Garfield. Beda usia John Tyler dan James Garfield adalah 41 tahun. Luar biasa!
(Foto: Horrison dan Lyon/Fortpocahontas.org)


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.