Dua Gol Messi Bungkam Racing Santander


Lionel Messi (REUTERS/Gustau Nacarino)

Motivarts - Barcelona berhasil meraih tiga angka seusai menekuk tuan rumah Racing Santander 2-0 pada lanjutan pertandingan La Liga, Minggu 11 Maret 2012. Dua gol Barca di Estadio El Sardinero diborong striker Lionel Messi.
Gol pertama Messi tercipta pada menit 29. Umpan Cesc Fabregas ke mulut gawang Santander berhasil disontek Messi, masuk ke jala kiper Mario.
Di babak kedua, Barca masih terus menekan pertahanan tuan rumah. Usaha ini tak sia-sia karena Messi berhasil menambah keunggulan tim tamu pada menit 56 melalui penaltinya.
Wasit menunjuk titik putih setelah Fabregas dilanggar Domingo Cisma di kotak terlarang. Messi yang maju sebagai eksekutor menembak bola dengan kencang ke pojok kiri bawah gawang tuan rumah.
Di sisa waktu, Barca tak menurunkan tensi serangan mereka. Namun, hingga peluit akhir dibunyikan, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Azulgrana.
Dengan kemenangan ini, Barca tetap di peringkat dua dengan koleksi 60 poin. Xavi dan kawan-kawan masih tertinggal 10 angka dari Real Madrid di puncak klasemen. Adapun Santander terpaku di peringkat 18 dengan 24 poin.
Susunan pemain
Racing Santander: Mario, Bernardo Espinosa Zúñiga, Álvaro, Domingo, Francisco Jesus Perez Malia, Gonzalo Colsa (Adrian Gonzalez 62), Papa Kouly Diop, Pedro Alvarez Munitis (Jairo Samperio 70), Manuel Arana Rodríguez, Khouma Babacar (Christian Stuani 45), Marcos
Barcelona: Victor Valdés, Sergio Busquets, Carles Puyol, Javier Mascherano, Cesc Fábregas, Xavi (Seydou Keita 83), Andrés Iniesta, Dani Alves, Lionel Messi, Pedro, Isaac Cuenca (Cristian Tello 73)

Sumber • VIVAbola
Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.