Pakar: Otak Kanan, Saklar Kreativitas!

 
Ippho Right Santosa/Elex Media Komputindo

Motivarts — Jalan tercepat dan terbaik untuk lebih bermanfaat dan hidup bermakna adalah dengan menjadi orang kaya. Entrepreneur adalah kendaraan tercepat dan jalur yang benar menuju jalan itu.
Saya menyarankan agar Anda menghancurkan dulu kotak pembatas itu, yaitu ketakutan untuk miskin, untuk rugi, dan pesimisme. Semuanya itu keyakinan dan kepercayaan yang salah.
-- Ippho Santosa
Demikian diungkapkan pakar otak kanan, Ippho Santosa, Kamis (12/5/2011), tentang buku yang baru diterbitkannya, Percepatan Rezeki dalam 40 Hari dengan Otak Kanan. Ippho menambahkan bahwa otak kanan adalah tombol percepatan sarang kreativitas dan saklar menuju sukses dan kekayaan.

"Saya menyarankan agar Anda menghancurkan dulu kotak pembatas itu, yaitu ketakutan untuk miskin, untuk rugi, dan pesimisme. Semuanya itu keyakinan dan kepercayaan yang salah. Kesemuanya adalah virus berbahaya bagi kesuksesan," ujar penulis buku laris 7 Keajaiban Rezeki ini.

"Fakta menunjukkan bahwa 88,8 persen sukses dan menang itu ditentukan oleh otak kanan," ujar lelaki kelahiran Pekanbaru, 30 Desember 1977, ini.

Ippho melanjutkan, untuk tujuan tersebut, menjadi entrepreneur adalah kendaraan tercepat dan jalur yang benar menuju sukses. Ippho mencontohkan sosok Nabi Muhammad, sosok entrepreneur yang dinobatkan sebagai figur paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia.

Adapun buku Percepatan Rezeki dalam 40 Hari dengan Otak Kanan ini adalah lanjutan dari 7 Keajaiban Rezeki yang telah dicetak 16 kali dalam setahun sejak kali pertama diterbitkan Maret 2010 lalu. Selain menyingkap keajaiban kedelapan yang menggerakkan 7 keajaiban rezeki, topik-topik yang dibahas di buku ini meliputi menguasai uang, waktu, dan kesehatan dalam hitungan menit, membuat konsumen datang berbondong-bondong, meningkatkan motivasi dan produktivitas hingga 3 kali lipat, menjadikan kerja dan usaha sebagai bentuk ibadah tertinggi, serta banyak lagi yang menarik dijadikan kajian untuk memulai pendidikan kewirausahaan dan pengembangan diri.

Ada yang lucu nih : afika iklan oreo

Terimakasih telah mengunjungi bolg kami, silahkan share se banyak banyak nya, Motivarts
4.5


Category Article ,
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.