Cerita pak mario teguh di kota malang

Malang, 10 November 2011

Terima kasih Tuhan, atas kesempatan untuk menikmati Subuh yang damai dan indah ini di kota Malang, tempat di mana kedua orang tuaku membesarkan dan menyiapkanku dan saudara-saudaraku untuk mampu menjadi pelayan bagi kebahagiaan sesama.

Sahabat saya yang baik hatinya,

Kemarin saya berziarah ke makam Pak Gozali Teguh di Taman Makam Pahlawan di Malang, ke makam Ibunda Sitti Marwiyah dan Adik saya terkasih - Nur Isnaeni di Mergosono Gang 5, juga di Malang.

Setelah mengunjungi rumah tempat saya dibesarkan bersama adik-adik di Mergosono itu, saya diantarkan berputar lambat-lambat di depan sekolah-sekolah saya - SMP 3 Malang, SMA 8 (PPSP IKIP) Malang, dan IKIP Malang yang sekarang telah berganti nama.

Di sini, dari Mergosono Gang 5 di kota Malang ini, saya memulai dari kehidupan yang sangat sederhana dan bersahaja, merasakan kegalauan anak muda yang merasa tidak diperlakukan dengan adil oleh kehidupan, menyeruakkan diri dan menerobos semua hambatan - terutama yang ada di dalam diri, dan menjadikan diri saya pelayan bagi kebahagiaan sebanyak mungkin saudara dan sahabat saya.

Dan setelah Subuh yang damai dan penuh doa ini, yang menghubungkan dasar hati yang tak jelas antara tangis dan senyum haru, saya dibuat mengerti lebih dalam lagi, bahwa tugas kehidupan saya adalah untuk menyerahkan diri sepenuhnya kepada Tuhan, bagi penggunaanNya, yang meniatkan kehidupan saya bagi pelayanan yang memuliakan dan membahagiakan Anda.

Sahabat saya yang baik hatinya,

Marilah kita hidup sebagai jiwa yang manja kepada Tuhan, yang berserah, yang jujur, yang mengabdi kepada orang tua, dan yang berlaku lembut kepada sesama.

Dengan semua serat yang tulus di hati dan tubuh yang sederhana ini, saya memohonkan kesehatan dan kedamaian bagi Anda, memohonkan kehidupan yang penuh kasih bersama keluarga, memohonkan ilmu yang bermanfaat bagi Anda, memohonkan belahan jiwa yang penuh kasih dan setia kepada Anda, memohonkan rezeki yang mudah dan banyak bagi Anda, memohonkan kedudukan yang baik dan menyejahterakan kehidupan sesama bagi Anda, dan memohonkan umur yang panjang dan bermanfaat di dunia ini yang menjadi pengindah kehidupan Anda di Surga bersama keluarga tercinta.

Tuhan, indahkanlah dan kokohkanlah jiwa dan kehidupan saudaraku yang mata dan hatinya membaca doa ini, atau yang belum sempat membacanya karena sedang memuliakan keluarga dan sesamanya.

Aamiin


Category Article
Bagikan Artikel ini ke teman Anda...!!!

What's on Your Mind...

Silahkan Berkomentar dengan sopan, hindari kata-kata kotor, sara dan spam.
Semoga Bermanfaat.

Powered by Blogger.